Tips Mudah Download Video dalam Youtube

Tegak waktu dulu tetap lagi gaptek memakai internet, mupeng sekali download video-video pada Youtube. Walau nanya-nanya di Google tonton bagaimana mendownload di Youtube dan menjajal satu-satu prosedur dengan ditawarkan masih saja rusak. Mungkin karena wawasan internet dulu zaman SMA belum begitu memadai.

Sekarang bukan lagi. Dengan menggunakan Mozilla Firefox download video di Youtube jadi sangat mudah dan tak melenceng ataupun memerlukan prosudur yang panjang. Tinggal memanfaatkan Add-on guna Mozilla Firefox.

Buka aja Google dan ketik kata kunci “Easy Youtube Downloader”. Cari Add-on yang untuk Mozilla Firefox. Tinggal tekan tombol Add to Firefox. Tunggu sekian detik terus klik Install oleh sebab itu Add-on akan di download ke Firefox. Atau mendingan silahkan klik langsung disini

Enaknya memakai Add-on Download Video Gratis ini tak butuh restart Mozilla. Teman2 bakal diarahkan di situs Easy Youtube Downloader untuk memilih versi Free / Upgrade. Setelah memilih, coba masuk di Youtube dan uraikan video yang diinginkan. Sim salabim dalam bawah video bibit ada tombol Download. Tinggal pilih rela menyimpan videonya target pakai jenis file apa. Asli kecil banget!



Usahakan update Mozilla Firefox nya ya. Sekarang sungguh versi 24 lo. Pengalaman di warnet pakai Mozilla dengan sudah versi lambat bikin bete sebab Easy Youtube Downloader nya tidak compatible. Jadi beramal segelintir up date Mozilla di warnet tersebut. Yang anehnya unik kali pas ke warnet itu tengah Mozilla nya melenting jadi jadul sedang. Perasaan kemarin kendi sudah di up date. Huehehe bete nya jadi kuadrat.

Bagi yang belum dan penasaran gimana download video Youtube dengan mudah, hendaknya sharing ini bermanfaat. Dijamin gak usah pake acara copy-paste link segala.