Tempat Wisata Keluarga pada Sentul City Bogor

Tempat Wisata ras di Sentul City Bogor saat ini menjadi pilihan para wisatawan untuk mengisi zaman liburan mereka, hal ini dikarenakan tidak sedikit tempat wisata yang menarik dan seru di kawasan Sentul Bogor.

tempat rekreasi di sentul ini terletak di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City Kab. bogor. Jungleland Adventure Theme Park memiliki teperinci area 35ha secara lebih dari 41 wahana dan pementasan yang bisa dinikmati setiap harinya, menyervis beragam wahana untuk segala umur beserta masing-masing konsepnya yang unik dengan latar belakang Gunung Pancar, Jungleland Adventure Theme Park mengajak kita dan titisan tercinta untuk menyukai Dunia Petualangan Sengit yang menarik.

Arah menuju Jungleland Sentul Bogor:

Dari arah Jakarta dapat oleh Tol Jagorawi & keluar melalui akses tol Sentul City. Dari pintu Upah Sentul City, lecah kiri lurus & tinggal mengikuti petunjuk yang sudah siap atau bisa saja melalui jalur preferensi yaitu keluar akses tol Sirkuit Sentul, belok kanan merasuk jalan Babakan Madang lurus hingga hingga di kawasan Sentul Nirwana.

Dari panduan Jakarta dapat dengan perantara jalan alternatif Citereup terus lurus ke arah Sentul City sampai melewati pasar babakan madang dan memasuki kawasan Sentul Nirwana.

Kalau dibanding arah Ciawi siap melalui Tol Jagorawi lalu keluar portal tol Sentul City belok kiri lurus hati.

Menggunakan Kendaraan Biasa ke Jungleland:



Daripada Bogor atau Botani naik Trans Pakuan tujuan Bellanova atas Bellanova bisa secara menggunakan jasa fasilitas transportasi lainnya.

Dibanding Cibubur bisa dengan angkutan umum T-05 jurusan Bubulak Laladon - Sentul kemudian kita turun pada Bellanova kemudian melanjutkan lagi dengan mempergunakan layanan transportasi yang lain.

Saat ini juga tersedia angkutan umum Trans Pakuan rute Botani Square atau Baranang Siang - Supermarket Bellanova - Jungleland*, dengan harga bobot per orang tujuh ribu

Wisata dalam Sentul Pasar Ah Poong

Tempat wisata ini lokasinya ternyata tidak terlalu rumpang dari jalan tol Jagorawi. Begitu keluar gerbang tol Sentul City, silakan belok ke kiri lalu ikuti petunjuk jalan. Dalam bundaran pertama, langsung belok kanan dan lurus saja. Pasar Apung, atau tulisan populernya Pasar Ah Poong, berlokasi lepas Masjid Tazkia Islamic Center, di samping Sentul Eco Park. Untuk masuk ke Pasar Apung, pengunjung mesti lewat jembatan dengan melintasi sungai besar yang melintasi korong ini. Tempat itu memiliki taman tampil yang teduh guna anak-anak. Ide rekan apung ini berpangkal dari pakar kuliner Bondan Winarno juga manajemen Eat & Eat. Di pasar Ah Poong ini ada aneka kuliner, mulai dari chinese food, kuliner nusantara hingga nyamikan seperti batagor Bandung, pempek Palembang, siomay, es doger, es duren, es cendol dan masih jumlah lagi. Adanya mencampuri Bondan Winarno pada pemilihan menu dalam tempat ini jadi jaminan kelezatan mulai setiap makanan dengan disajikan. Total kapasitas Ah Poong kira-kira 700 kursi. Teritori yang dibuka pertama kali pada pertengahan Desember 2012 tersebut robek mulai pukul 08. 00-22. 00 WIB.

Sistem pembayaran di Pasar Ah Poong beserta cara kartu deposit khusus Ah Poong dari Eat & Eat. Pengunjung mendepositkan uang yang lalu ditukar dengan tiket khusus untuk transaksi. Selain bisa merangkus aneka makanan suka kita juga mampu merasakan bermain air sungai Cikeas, / mengitari sungai dengan menaiki perahu sampan yang terbuat dari gawang. Bahkan pengunjung pula dapat membeli sayuran dan buah-buahan secara dijual di kano kayu yang melintas.