Tips Memilih Sajadah Anak secara Bagus

Telah kewajiban kita lha sebagai orang tua guna mengajarkan anak kalian melaksanakan ibadah mulai dini dan dgn memilih perangkat sholat yang di senangi anak- anak secara insyaallah dapat memberikan motivasi untuk lebih rajin beribadah.

Nah berikut beberapa trik untuk memilih sajadah anak

1. Pilihlah motif dan ragam yang cerah dengan menjadi kesukaan/ favorit putra dan ananda anda



2. carilah sajadah busa tebal secara bisa di lipat menjadi tas beserta lipatan tas dengan mudah untuk di lakukan sendiri sebab putera - puteri kita

3. Hindarilah sajadah yg berlapis busa silikon dalam samping licin dan bisa menyebabkan anak anda terpeleset pada berlari dan tanpa sengaja menginjak sajadah, juga sajadah dengan di lapisin ruap silikon akan menyerupai bed cover serta terasa memakai kemul untuk sholat, sadar yaa bunda, sajadah anak hanya buat membiasakan si kuntet untuk melaksanakan ibadah, kalo kita memahirkan si kecil untuk sholat di sajadah yang empuk, nantinya akan tidak terbiasa ketika harus mengendarai yang benar2 sajadah, dimana sajadah yg benar adalah agak keras.

4. Carilah sajadah anak beserta jahitan yang longgar dan rapi, sebab anak - anak biasanya sangat gegabah dan grusa - grusu maka sembat yang tidak kuat serta rapi akan pandai jebol ketika pada pakai.

5. Pilihlah sajadah anak beserta bahan yang tenang untuk anak