Susah Mendapatkan Kulit yang Sehat? Coba Ide ini!

Susah Mendapatkan Kulit yang Sehat? Coba Ide ini!

 

Ketika datang ke kecantikan, ada banyak informasi di luar sana. Tanpa pengetahuan, perjuangan Anda untuk kulit yang jelas akan sia-sia. Jika Anda tidak mengerti saran Anda diberikan, Anda tidak akan menggunakannya, atau lebih buruk, Anda dapat menggunakannya secara tidak benar. Artikel ini memiliki mudah untuk mengikuti saran.

Meskipun cuci biasa membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah Anda, Anda juga harus menggunakan exfoliating. Anda dapat menggunakan sarung tangan pengelupasan, scrub atau bahkan gula putih untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Melakukan hal ini lebih dari dua kali seminggu dapat menyebabkan kerusakan dan iritasi.

Jika Anda ingin kulit sehat, pemanasan pelembap sebelum menggunakannya. Hal ini memungkinkan kulit Anda untuk menyerap lebih cepat; dengan demikian, meningkatkan efektivitas pelembab ini. Coba pemanasan dalam microwave selama beberapa detik untuk mencari tahu berapa lama Anda harus hangat itu cukup, tapi hati-hati untuk tidak memasukkannya ke dalam terlalu lama. Menempatkan pelembab dalam mangkuk yang memiliki air hangat juga dapat menghangatkan itu.

Gunakan bola kapas atau spons makeup untuk menerapkan tabir surya Anda. Spons akan menyebar tabir surya yang lebih merata dan Anda tidak perlu menyentuh lotion. Menggunakan spons untuk oleskan pada tabir surya memungkinkan penyerapan maksimal untuk kulit Anda saat tangan Anda tetap bersih.

Pelembab adalah sesuatu yang Anda harus selalu menggunakan, bahkan dengan kulit berminyak. Hanya menempatkan beberapa pelembab sebelum make up. Meskipun Anda mungkin berpikir kulit Anda tidak membutuhkannya, hal ini membantu menyeimbangkan produksi minyak kulit Anda. Hal ini penting untuk tidak mengeringkan kulit Anda jika Anda memiliki kulit berminyak karena hanya akan membuat kulit Anda menjadi lebih berminyak.

Minum kuota harian Anda dari air penting untuk kulit yang baik. Tanpa air yang cukup, sel-sel kulit akan mulai dehidrasi. Direkomendasikan Jumlah harian adalah 64 ons. Hal ini menyebabkan kulit menjadi gatal, kering, dan mudah tersinggung. Untuk mencegah masalah ini terjadi, pastikan untuk minum banyak air.

Selalu menempel dengan air hangat saat mencuci wajah Anda untuk mengurangi iritasi. Menggunakan air dingin benar-benar menutup pori-pori, bakteri menjebak dan kotoran dalam. Air panas dapat menyebabkan dehidrasi pada kulit Anda, sehingga terlihat merah dan berjerawat. Bila Anda menggunakan air hangat, pori-pori Anda terbuka, tapi kulit Anda tidak menjadi meradang.

Jus lemon merupakan pemutih alami. Jus lemon dapat digunakan pada semua jenis noda kulit dan bekas luka secara alami membuat mereka tampak lebih terang. Meskipun tidak berarti permanen, metode ini memungkinkan Anda untuk mencapai hasil tanpa menerapkan keras, bahan kimia mengiritasi kulit Anda.

Sebuah langkah sederhana namun penting untuk menjaga kulit Anda untuk memakai tabir surya setiap hari. Matahari menyebabkan kerusakan pada kulit daripada faktor lainnya. Menerapkan tabir surya sebelum Anda memakai sisa riasan Anda akan mencegah sebagian besar kerusakan akibat matahari. Perlindungan SPF juga dapat ditemukan dalam berbagai jenis yayasan.

Anda belajar dalam pendahuluan artikel ini bahwa informasi berkualitas tinggi tentang perawatan kulit bisa sangat sulit untuk menemukan, tetapi bisa membuat perbedaan besar dalam efektivitas program perawatan kulit Anda. Gunakan saran ini tentang bagaimana Anda dapat memiliki kulit sehat mungkin, dan Anda akan melihat perbedaannya.

untuk tips seputar perawatan kulit lainnya, kunjungi http://ternatea.com