Tips Minum Vimax Supaya Memperoleh Hasil Maksimum

1. Kapan saya bisa melihat khasiatnya?

Karena Herbal non Kimia, hasil Vimax tidak bisa Instan, namun aman dan permanen. Cepat atau lambatnya hasil luar biasa untuk tiap sosok. Pola makan, metabolisme, lifestyle, riwayat kesehatan masing-masing orang berbeda.

- Dalam tarikh Pertama ( 1 BOTOL VIMAX PILLS):

Ini adalah taraf awal (Building Phase) Dalam tahap terkait, Penis anda bakal menjadi lebih luas dan ereksi tahan lama serta Libido yang naik.

- Di dalam bulan Kedua ( 2 BOTOL VIMAX PILLS):

Ini ialah tahap kedua (Building Phase) Dalam bulan kedua ini, Anda akan melihat servis dalam panjang titit anda dan lagi Anda akan memandang penis lebih tegas dan berotot. Ketika Anda berdiri lepas cermin Anda hendak kagum bagaimana, apalagi tanpa ereksi, kontol anda akan 'menggantung' panjang dan tegas.

- Setelah Kalendar Ketiga dan berikutnya: Setelah melewati peluang Building phase, jadi bila Anda ereksi, Anda akan mengamati perubahan yang luar biasa mencolok. Tidak seharga dalam ukuran, tetapi penis anda mau terlihat lebih sesak, keras dan lebih besar dari Dikau pernah impikan.

Setelah Anda mendapat dampak yang anda inginkan (rata-rata 1 cm setiap bulannya) Anda dapat berhenti minum Vimax dan hasilnya akan permanen.

2. Apakah Hasilnya Permanen?

Sungguh Vimax hasilnya akan tetap setelah 3 tarikh. Ukuran dan kekejaman ereksi akan tetap, namun Stamina & Libido akan tambah normal.



3. Buatan isi satu botol Vimax dan sungguh cara minumnya?

1 Botol Vimax berisi 30 kapsul guna pemakaian selama 1 bulan (30 hari). Cukup diminum 1 kapsul setiap cepat hari, 30 menit setelah sarapan.

4. Bagaimana bila aku tidak biasa asas, apa boleh diminum saat perut tohor?

Bila anda tak biasa sarapan, Vimax boleh diminum 30 menit setelah Makan Siang / Sore. Harap jangan diminum malam hari karena kandungan "Ginseng" pada Vimax bisa memproduksi kita terjaga atau tidak ngantuk.

Diusahakan untuk tidak teguk saat perut tohor krn bisa mengocok lambung.

5. Selesai saya minum, apa pun saya akan merasakan efek tertentu satu jam kemudian?

Gak, berbeda dengan obat kimia, Vimax gak menimbulkan efek pinggir setelah diminum. Tidak ada efek "muka tebel, merah, jantung gembur dsb. Vimax pakai pembesar Penis 100% herbal diformulasikan per para Dokter.

6. Apakah boleh diminum dengan Susu atau Air hangat?

Vimax boleh diminum bersamaan dengan Susu / air (hangat/dingin) ataupun Teh dan sebagainya. Namun sebaiknya tidak diminum bersamaan dengan Alkohol.

7. Bagaimana seandainya saya minum sepanjang 1 bulan, lantas berhenti dan kamar ke tiga baru lanjut minum lalu?

Untuk Masa building phase (bulan 1-2) sebaiknya diminum rutin tanpa berhenti agar proses bisa tepat dan optimal.