wowgayahidupbagusbweblog

Welcome to my blog

Apa yang wajar saya lakukan saat belajar Hipnotis?

Teka-teki di atas selalu terbayang-bayang dalam pikiran saya saat pertama-tama saya belajar ilmu Hipnotis. Nah hendak tahu apa saja Tipsnya, Anda mengkaji baik-baik:

Memahami Klien Anda

Kenapa demikian? Itu dikarenakan dibidang Hipnotis tidak ada yang namanya klien secara baik dan klien yang buruk. Dengan ada hanyalah tingkat sugestivitas klien aja yang tinggi serta yang rendah. Bila Anda mempunyai pas materi dan sintesis yang tepat oleh sebab itu Anda dapat menghasilkan siapapun dapat Kamu Hipnotis dengan barang-kali.

Lakukan Tes Sugestivitas Pada KlienIni wajib dilakukan oleh seorang Hypnotist, bahkan dengan sudah master pun wajib melakukannya karena tes ini sangat penting untuk menyidik seberapa peka sang klien terhadap kicauan Anda.

Membuat Klien Merasa Nyaman



Nah ini adalah tugas paling utama guna melakukan proses Alpriyadi PS pelatih hipnotis maupun Hipnoterapi. Keragaman klien adalah wujud utama kita, jika sang klien sembuh nyaman maka sugesti yang akan Engkau berikan akan mudah sekali masuk ke alam bawah sadarnya.

Memberikan Sugesti Yang Jelas dan Diulang-ulang

Maksudnya adalah Anda (Seorang Hypnotist) kudu pandai membuat 1 buah saran atau tolakan yang jelas, bukan kaku atau kelabakan, dan perjelas lagi dengan cara diulang-ulang. Saran saya ulangilah kata atau segesti yang paling diperlukan, contohnya: "Semakin santai", "Tidur lebih dalam" serta yang yang lain yang menurut Dikau penting. Dan satu lagi jangan melepaskan sugesti yang menentang norma dan patokan yang dimiliki klien Anda. Itu mau membuat klien Kamu merasa terganggu.

Tanpa Terburu-buru Melakukan Proses HipnotisPastikan bahwa Dikau melakukan proses / tahap Hipnotis beserta benar dan tidak tergesa-gesa membawa klien menuju alam lembah sadarnya. Dan pastikan sugesti yang Anda sampaikan ada sedikit jedanya agar supaya klien memiliki kesempatan guna menyerap sugesti yang Anda berikan.