media mandiri interselular

E-book Rigan Machado, The Dasar Brasil jiu-jitsu, dipandang oleh banyak orang sebagai fakta penuh sesak membuat reservasi untuk dimuat dengan cara sederhana semua grapplers. Berikut ini adalah ikhtisar dari jadi apa dilapisi. Rigan akan memulainya memanfaatkan pertanyaan dan jawaban segmen yang sangat membahas berbagai topik kunci yang meliputi Gi melawan. Tidak Gi memerintahkan, selain banyak pilihan yang berbeda terlibat.

Ide penting yang menarik yang naik kemungkinan akan menjadi perbedaan mengenai berurusan dengan bagian-bagian lengkap dari pemain lain berjumlah tubuh tanpa gi media mandiri interselular sedangkan mempekerjakan gi Anda nee untuk mengontrol masalah rinci. Pendekatan yang berkaitan dengan berlatih untuk olahraga dan pertahanan diri dibahas dalam proses. Bab kedua membahas akan lebih beragam armlocks dari esensi ke yang lebih maju.

The armlocks yang normal jauh dari penjaga, pergi ke seberang bagian dan dukungan yang armlocks berlapis dan bahkan berdiri ditambah armbar Uji Coba. Bagian beberapa studi Calf Locks. Lagi cepat melihat dasar-dasar tetapi ada juga kaki jarang atas beberapa mengikatkan dilemparkan serta beberapa perbedaan posisi di klub malam leg dari luar ke dalam, di dalam ruangan keluar, sebagian melindungi dan selatan utara.

Setup yang relatif menarik dan langka bagi ft itu. mekanisme penguncian dari dalam melindungi dan bahkan dari posisi bagian bawah disajikan pada saat yang sama. Array kait tumit kembali juga setup ditetapkan pada atas itu. Bagian berakhir dengan lebih banyak menggunakan downs maju yang tepat untuk kafe bersama. Bagian beberapa biasanya mengambil topik Chokes.