Jangan berlebihan Ketika Bermain Video Games Mereka

Jangan berlebihan Ketika Bermain Video Games Mereka

 

Video game menawarkan sesuatu untuk semua orang, secara harfiah. Dunia maya dapat digunakan untuk mengubah Anda menjadi lurus-A siswa atau top-notch tentara, dan segala sesuatu di antaranya. Simak tips dalam artikel berikut dan mempelajari lebih lanjut tentang cara di mana game video dapat meningkatkan kehidupan Anda.

Coba menyewa game sebelum Anda membelinya. Sulit untuk mengetahui apakah Anda akan seperti judul atau tidak. Oleh karena itu, pergi ke toko yang menyewakan film dan game. Secara umum, Anda dapat menyewa permainan untuk beberapa dolar, dan uang biasanya layak. Anda dapat mencari tahu apakah permainan adalah pembelian yang baik atau tidak.

Membeli game yang digunakan. Biaya permainan baru dapat $ 50, $ 60, $ 70 atau lebih. Ini adalah sampah jika Anda berbaring uang tunai sebanyak itu dan bahkan tidak menikmati permainan. Jika Anda membeli game pra-dimiliki Anda bisa mendapatkan mereka sebanyak 75 sampai sembilan puluh persen off akhirnya.

Selalu periksa beberapa toko yang berbeda sebelum membeli permainan. Pastikan Anda melihat kedua toko online dan batu bata dan mortir yang sebenarnya di daerah Anda. Biaya video game dapat bervariasi, terutama jika permainan tidak baru. Dengan melakukan pekerjaan kaki ekstra, Anda bisa mendapatkan game untuk mencuri.

Jika Anda bermain permainan olahraga, dan Anda tidak punya pengalaman dengan itu, mengatur tingkat kesulitan rookie. Ini akan membantu Anda mengambil pada fitur unik dari permainan dan belajar jalan sekitar lapangan. Jika Anda menetapkan lebih tinggi dari itu, Anda mungkin merasa frustrasi dan tidak memiliki menyenangkan.

Jika Anda tidak bisa melewati tingkat tertentu, matikan semua kebisingan, apakah itu suara atau musik dalam game yang telah Anda mengenakan. Ini akan membantu Anda untuk benar-benar fokus pada apa yang terjadi di depan Anda dan Anda mungkin memiliki kesempatan yang lebih baik untuk maju dalam permainan.

Menonton ahli. Youtube dan situs video lainnya yang diisi dengan orang-orang memamerkan keterampilan mereka dalam setiap pertandingan dibayangkan, sehingga mengambil keuntungan dari sumber daya ini. Terjebak pada tingkat yang sangat menantang? Melihat persis apa yang diperlukan untuk melewati itu dari seseorang yang telah melakukannya sebelumnya. Anda mungkin melihat sangat teknik atau item yang Anda butuhkan untuk akhirnya menguasai permainan Anda.

Sebagai orang tua, penting untuk diingat bahwa anak-anak tidak memiliki "off" switch di otak mereka. Tanpa intervensi orangtua, anak-anak dapat (dan akan) bermain video game selama berjam-jam tanpa henti. Hal ini penting untuk memantau jumlah waktu anak Anda dapat bermain game mereka. Menetapkan batas dan konsisten dan tegas dengan batas ini.

Ambil beberapa istirahat ketika Anda mulai bermain game yang Anda tidak mampu melangkah jauh dari mudah. Video game yang adiktif dan dapat merusak kesehatan Anda secara keseluruhan. Bermain video game seharusnya menyenangkan. Jika Anda merasa seperti Anda tidak bisa mengendalikan diri ketika datang ke jumlah waktu Anda bermain, berbicara dengan dokter Anda.

Memeriksa situs game yang menawarkan ulasan dan trailer sebelum Anda membeli video game. Anak biasanya memilih game dengan apa yang tampak seperti kemasan, atau apa yang teman-teman mereka inginkan. Tapi Anda bisa membuat pilihan yang lebih tepat dengan membaca apa yang dikatakan orang tua dan anak-anak lain tentang game populer. Anda bisa mendapatkan informasi yang baik dengan kata-of-mulut.

Tidak masalah jika Anda mengubah permainan Anda untuk bersenang-senang, belajar atau pelatihan, satu hal yang pasti: itu benar-benar dapat melakukan perbaikan yang cukup besar dalam apa saja yang Anda lakukan. Apakah Anda mencoba untuk menjadi mahasiswa, tentara, koki atau pemilik bisnis yang lebih baik, tidak ada sesuatu permainan tidak bisa mengajar! Semoga artikel ini membantu Anda mencapai ketinggian baru dalam bermain Anda.

untuk games-games terbaru, klik Jual Nintendo New 3DS XL