Emma Watson to star in live-action "Beauty and the Beast

Emma Watson akan bermain Belle dalam remake live-action Disney yang terkait dengan "Keindahan dan Selain itu binatang."

Walt Disney Co. mengumumkan pengecoran Anda bersama dengan bintang "Harry Potter" Senin, pengaturan tertentu cantik setengah dari romansa tertentu di pasar terbesar dongeng. tapi siapa yang akan memainkan binatang belum diumumkan.

Dalam pesan Facebook, Watson menyatakan bahwa mereka adalah jelas penggemar besar dengan kisah sementara jatuh tempo cara mengecilkan perut serta yang akan mantan Anda "diri berusia enam tahun adalah benar-benar tentang langit-langit." Wanita menambahkan: "Waktu untuk memulai beberapa pelajaran rentang vokal!"

Watson telah lama telah terpasang untuk proyek, namun ini dianggap periode yang diperpanjang untuk film untuk datang bersama-sama. "Twilight Saga: Breaking Dawn" Direktur Bill Condon mengambil alih dalam Direktur sebelumnya http://www.self.com/beauty/ terlampir, Guillermo del Toro.

Disney mengatakan produksi akan mulai tahun ini.

2015 CBS interaktif Inc Kebanyakan hukum hak milik. Bahan ini tentu saja tidak dapat diterbitkan, disiarkan, ditulis ulang, atau disebarluaskan. Pers terkait tertentu memberikan kontribusi untuk laporan ini.