Jack Wagner--Inggris dengan putri lama hilang... Ia tidak pernah tahu dia punya satu

Inggris menggunakan diperpanjang kehilangan putri... Dia tidak tahu dia punya 11/23/2011 6:00 AM PST oleh TMZ staf Jack Wagner features a 23-year-old daughter sabun legenda Jack Wagner memiliki seorang putri berusia 23 tahun... dan yang ia tidak tahu--dalam yang, sampai awal bulan ini... ketika 2 datang tatap muka untuk Anda sangat pertama kalinya dalam konser di Florida.

Nama gadis itu benar-benar http://www.thebump.com/pregnancy Carrie, dan ibunya--yang berdiri melemparkan bersama dengan Jack lagi di ' 80-an--menyerah ex Anda mengenai adopsi hanya setelah http://hamilplus.com/ibu-hamil-makan-mie-instan-bolehkah/ wanita Anda telah lahir.

Sumber memberitahu TMZ, Carrie--yang dibesarkan di NYC bersama-sama dengan orang tua wanita--menyewa detektif swasta untuk melacak ke gadis biologis p-unit, serta P.I. membimbingnya ke konser di Boca Raton, Florida, dimana Jack telah melakukan dengan Rick Springfield.

Carrie tertangkap Jack tepat sebelum untuk dia terus tahap--serta berdasarkan sumber, wanita Anda memberikan Jack cerita lengkap dan juga sepasang bersama merangkul menangis baru. Jack akhirnya menjadi dipukul oleh karena itu, ia diundang Carrie untuk acara lain hari berikutnya yang sebenarnya... dan juga dirilis dia ke seluruh penonton (di atas).

Menurut agar sumber, keduanya kebetulan terpisahkan sejak--Jack bahkan telah mengundang Carrie untuk mengabdikan Thanksgiving menggunakan dia dan sepasang anak-anak. Sayangnya, Heather Locklear tidak selalu akan hadir.

0728_whos_your_daddy_footer_v2