Bagaimana untuk menyingkirkan gangguan di rumah Anda

Rayap rayap Subterranean pengobatan di bawah tanah berada dalam tanah dan mengambil ke account kebanyakan masalah tertentu rayap di Amerika Serikat dan oleh karena itu adalah melihat dalam setiap negara Amerika Anti Rayap Jakarta kecuali Alaska. koloni-koloni bisa sangat besar. pengobatan menyiratkan membuat sebuah hambatan kimia, atau perimeter, yang akan mencegah rayap melalui melewati melalui serta datang ke struktur Anda. Dalam acara Anda bahwa mereka berjuang untuk memberikan melalui, mereka mungkin dibunuh. Repellant bebas pestisida cair yang dikenal sebagai termitisida biasanya digunakan. Beberapa nama merek yang umumnya premis, Termidor, bersama dengan Phantom. Tempat terapi juga dimanfaatkan untuk mematikan lokasi perizinan.

Ini sepasang strategi yang digunakan dengan setiap lainnya berkaitan dengan pengendalian rayap. Namun, jenis pengobatan mungkin tidak membasmi rayap, sehingga beberapa rayap kontrol perusahaan menawarkan layanan opsional kesepakatan dalam acara rayap Anda kembali.

Umpan rayap, dipasang di bawah tanah di dalam plastik silinder serta dalam tempat mengenai aktif perizinan, adalah pilihan pemusnahan rayap tambahan yang digunakan untuk mengelola hama sebenarnya. Berbasis selulosa "makanan" misalnya kardus dapat digunakan sebagai umpan, dan pestisida dalam secara bertahap membunuh semua mereka serta rayap mereka akan menyebar ke. Baru Memancing mengelola strategi akan melalui minggu untuk selalu dapat kira-kira setahun untuk Anda untuk menyelesaikan.

Drywood rayap pengobatan Drywood rayap pasti adalah sejenis mengenai hama yang akan menyajikan masalah unik sendiri. Drywood rayap yang tinggal di pesisir hangat, tropis atau bahkan kering iklim - misalnya Texas Selatan, Florida, atau mungkin Southern California (terutama Hillcrest dan selanjutnya gurun). Tidak seperti rayap subterranean, setiap koloni rayap drywood tidak memerlukan pasokan air, seperti tanah, untuk berkembang. Mungkin orang-orang yang sekarang hidup di kayu membawa kurang dari 3% kelembaban. Mereka tahan banting tertentu dan secretiveness membuat memancing dan juga obat sulit. Do it diri rayap pengobatan tidak dianjurkan untuk serangga semacam ini. Hubungi setiap spesialis pengendalian hama.

Tempat kontrol mengenai rayap vs seluruh rumah pemberantasan sana adalah 2 jenis utama drywood rayap kontrol: tempat, atau diterjemahkan kontrol, dan juga jumlah konstruksi pemberantasan.

Perbedaan antara kedua mengenai strategi ini adalah apa yang terdengar seperti: obat lokal berfokus pada satu atau lebih bidang, sementara seluruh rumah pemberantasan melibatkan memperlakukan semua terinfeksi lokasi dalam dan juga di sekitar dengan seluruh komposisi secara bersamaan.

Spot kontrol terapi menambahkan sebuah host yang melibatkan perawatan kimia serta nonchemical yang layak. Daftar baru obat lokal mencakup: kimia foamsChemical liquidsPesticides disuntikkan di untuk timbers ekstrim dingin / cair nitrogenElectrocutionExtreme heatMicrowaves para 2 jenis seluruh rumah rayap mengatur agen yang biasanya memiliki jangkauan (seperti sulfuryl fluorida, terutama menggantikan Anda sebelumnya dikenal sebagai fumigan metil bromida) dan juga panas yang lebih tinggi. Ini semacam melakukan dalam berbagai situasi dan Selain itu memiliki kelebihan dan kekurangan.

Orang-orang dan hewan peliharaan harus hadir selama pemakaian melibatkan memiliki jangkauan, serta makanan serta obat-obatan harus disegel. Acara Anda individu harus tinggal jauh di rumah serta situs dari infestasi berbeda dari beberapa jam seminggu.

Perlakuan panas rayap ini hanya cocok dengan lebih kecil rumah-rumah di mana dapat dipanaskan secara merata, sejak perbedaan suhu di dalam rumah yang lebih besar serta individu dengan ubin atau mungkin lantai beton di bawah kayu Anda dapat menurunkan efektivitas.

Dengan perlakuan panas, orang-orang, hewan peliharaan dan tanaman rumah harus dihapus karena suhu timbers struktural rumah tertentu cenderung didorong sampai dengan 120 derajat Fahrenheit serta suhu daerah pendekatan 150 derajat. selaput sel rayap bobrok dan enzim mereka didenaturasi, membuat panas pendekatan sangat sukses yang terkait dengan "pemusnahan."