Anda adalah apa yang Anda Makan: Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Nutrisi

Anda adalah apa yang Anda Makan: Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Nutrisi

Anda telah mendengar banyak orang lain memberi masukan mereka mengenai gizi, tapi sekarang saatnya bahwa Anda belajar tentang hal itu dan menjadi ahli pada Anda sendiri. Meskipun hal ini mungkin memerlukan komitmen ekstra, Anda akan mendapatkan kembali apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Artikel ini akan memberikan banyak tips untuk Anda.

Bagi banyak orang, mulai hari dengan karbohidrat-berat sarapan set lingkaran setan bergerak, di mana mereka mendapatkan lapar sepanjang hari. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang, membantu diri Anda sendiri menurunkan berat badan dengan memiliki rendah karbohidrat, protein-berat sarapan. Jika Anda memperbaiki diri sendiri 2-3 orak-arik telur dan cepat secangkir teh atau kopi, dan roti tidak, Anda akan kagum pada berapa lama telur-telur akan tetap dengan Anda. Anda tidak akan mendapatkan bahwa 10:30 kelaparan zap. Demikian pula, jika Anda tarik sedikit di sore hari, camilan protein, seperti cheese stick, telur rebus, atau beberapa iris ramping deli kalkun atau ham akan memberikan perasaan terpusat dan menjaga Anda dari rasa lapar terlalu segera.

Mulai mengganti semua makanan ringan yang biasa Anda untuk pilihan sehat. Alih-alih makan keripik dan kue menggantinya dengan buah atau yoghurt. Anda tidak hanya akan melihat perbedaan setelah beberapa minggu ketika Anda melakukan ini tetapi juga akan membantu memberikan lebih banyak energi ketika Anda berolahraga, ingat Anda adalah apa yang Anda makan.

Ketika mempertimbangkan diet yang memberikan tingkat gizi yang cukup, memahami bahwa tidak semua makanan terdengar sehat adalah sebagai sehat seperti yang mungkin Anda percaya. Tergantung pada dipotong, kalkun mengandung hampir sebanyak lemak sebagai daging sapi. Ketika belanja untuk daging, selalu mencari varian ramping atau rendah lemak.

Melakukan transisi dari susu skim susu, tetapi melakukannya perlahan sehingga Anda dapat menyesuaikan diri dengan itu. Mulailah dengan beralih ke 2% susu kemudian 1%, dan akhirnya menetap di susu skim. Perbedaannya adalah bahwa susu skim memiliki 95 persen lebih sedikit lemak dan 50 persen kalori kurang dari susu.

Membuat smoothie buah di rumah. Anda dapat menemukan produk ini di supermarket lokal Anda. Jika Anda membuat sendiri, Anda mengontrol bagaimana bergizi itu. Selain itu, lebih mudah untuk menyesuaikan sesuai dengan diet Anda. Cobalah beberapa hal berikut dalam smoothie Anda: pisang, susu skim, bubuk protein, yogurt, dan buah segar atau beku.

Untuk mendapatkan nutrisi yang besar setiap hari, makan semangkuk besar oatmeal atau granola untuk sarapan. Memiliki salad besar atau sandwich roti gandum dengan banyak sayuran untuk makan siang. Snack berlimpah pada buah-buahan segar dan sayuran. Hanya memiliki satu porsi apa pun yang Anda sedang mempersiapkan atau melayani untuk makan malam, dan menghindari ngemil setelah makan malam. Pendekatan yang seimbang ini akan memberikan nutrisi yang baik dan kontrol berat badan.

Kesimpulannya, Anda sekarang telah disediakan dengan banyak tips-tips mengenai gizi. Meskipun Anda mungkin sudah diketahui beberapa informasi ini, kami berharap bahwa Anda telah baik diperkuat pengetahuan Anda saat ini atau belajar sesuatu yang baru. Gunakan informasi ini dan menjadi pengendali kesehatan Anda sendiri.

Untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/