Anda akan segera dapat memesan Domino Pizza pada kegugupan, melalui Pizza Emoji

Lewatlah sudah umumnya kali ketika Anda perlu untuk menggunakan ungkapan (psh, bagaimana 20th century!) untuk Anda untuk memesan pizza. Domino telah bertekad untuk memungkinkan konsumen untuk urutan Menu menggunakan apa-apa tapi emoji apapun sederhana--pizza tertentu, mengenai lapangan.

Pada hari Selasa, Domino mengumumkan yang itu selalu bisa meluncurkan sistem menciak-to-order baru berdasarkan mungkin 20 yang http://funpoker88.com pada gilirannya memungkinkan US klien untuk menciak bisnis untuk pizza.

Ini adalah lambang mengenai kenyamanan,"Patrick Doyle, Domino CEO, informasi USA Today. "Kami punya ini ke lima detik asing."

Heres bagaimana sistem pemesanan baru akan bekerja, untuk setiap Mashable: setelah konsumen telah terdaftar menangani Twitter mereka dalam profil mereka Domino's Pizza, mereka kemudian akhirnya akan mampu hanya https://www.partypoker.com/ menciak #EasyOrder atau hanya emoji pizza menuju Domino's Twitter menangani. Domino kemudian akan mengirimkan pelanggan pesan langsung untuk mengkonfirmasi pesanan Anda dan Selain itu urutan sederhana yang disimpan dalam profil pelanggan akan dikirimkan secara rutin dengan rumah mereka.

Meskipun berbagai perusahaan lainnya yang serupa dengan Starbucks telah mendapat mencoba keluar menciak-to-order teknik di masa lalu, hari ini Amerika Serikat mengatakan bahwa Domino akan tumbuh untuk menjadi pemain penting awal di dalam pasar restoran untuk menggunakan Twitter, dengan memanfaatkan secara berkelanjutan, untuk menempatkan dan telah menyelesaikan pesanan.