Anak-anak melakukan jauh lebih baik ketika sekolah ban smartphone

Lembaga pendidikan di mana siswa ban yang datang dari membawa ponsel Lihat peningkatan yang berbeda dalam Skor tes mereka, menurut penelitian oleh Universitas London mengenai ekonomi.

"Kami menemukan dampak melibatkan melarang ponsel dengan siswa-siswa ini setara untuk jam tambahan seminggu selama sekolah, atau untuk membantu lembaga 12 bulan hanya dengan 5 hari," kata peneliti Richard Murphy bersama dengan Louis-Philippe Beland.

Para penulis sebenarnya melihat atas bagaimana telepon kebijakan dari 91 sekolah di seluruh Inggris telah mendapat berubah sejak tahun 2001, bersama dengan sebaliknya informasi bersama dengan hasil-hasil yang dicapai ujian nasional yang diambil pada usia 16. Penelitian tertentu ini meliputi 130.000 murid.

Ide menemukan bahwa berikutnya baru larangan penggunaan telepon, sekolah Anda Skor tes ditingkatkan hanya dengan 6,4%. Pengaruh sebenarnya pada siswa berprestasi rendah jauh lebih signifikan - nya Skor rata-rata tes hanya naik 14%.

"Hasil menyatakan bahwa siswa mencapai rendah cenderung lebih cenderung merasa terganggu melalui keberadaan terkait dengan ponsel, sementara berprestasi substansial dapat dengan mudah menargetkan di dalam kelas terlepas dari ponsel tertentu kebijakan," kata para ekonom.



Terkait: Ia kode, ia hidup-sungai, ia adalah 11.

Murphy serta Beland mengatakan studi tertentu mereka tidak berarti telepon serta teknologi lainnya dapat tidak benar-benar menjadi terbiasa untuk meningkatkan pembelajaran.

"Ada, namun, mungkin kelemahan untuk Anda terhadap teknologi baru," orang-orang ini berkata, mengutip godaan untuk Anda untuk teks, bermain game atau mungkin chatting tentang media sosial.

menggunakan mengenai ponsel di dalam sekolah adalah topik eksplosif, dengan ibu dan ayah yang ingin mampu mencapai anak-anak dan juga guru mengeluh tentang gangguan.

New York kota Walikota Bill de Blasio http://planettekno.com/category/berita/ mengangkat setiap dekade panjang larangan ponsel seluruh sekolah dalam Maret, meninggalkan setiap lembaga bagi Anda untuk menetapkan pedoman mereka sendiri tentang penggunaan telepon.

Namun Murphy serta Beland menyatakan keputusan sebenarnya bisa menjadi bumerang.

"Sekolah secara signifikan dapat mengurangi pendidikan dan pembelajaran kesenjangan prestasi hanya dengan melarang ponsel digunakan di sekolah-sekolah, oleh karena itu dengan hanya membiarkan telepon dalam sekolah, new York tidak sengaja dapat meningkatkan ketidaksetaraan Anda mengenai hasil."

Terkait: Pemuda mengabdikan satu lengkap hari per minggu on-line CNNMoney (London) bisa 18, 2015: 8:17 AM ET