Jenelle Evans Slam hTeen Momh bintang Gary Shirley: hIthd menjadi sehat untuk menurunkan beberapa Weighth

Jenelle Evans Jenelle Evans adalah benar-benar mencoba untuk flip ex Anda mengenai dan dia atau dia mungkin ingin pengunjung untuk mengakui bahwa mereka juga. Wanita Anda menyediakan mencampakkan Nathan Griffith, pergi untuk menelepon http://www.lintasehat.com ke rumah di North Carolina dan dia dapat menjadi berpacaran dengan seorang pria yang segar. Namun Jenelle tidak secara khusus hidup Anda sempurna. Wanita masih berbagi hak asuh bersama-sama dengan Nathan Kaiser lebih kecil dan dia atau dia dapat tetap berjuang untuk hak asuh lebih daripada wanita muda anak. dan meskipun wanita Anda akan memperbaiki kehidupan gadis, gadis dapat juga akan melemparkan batu beberapa mantan rekan bintang.

Menurut agar laporan baru, Jenelle Evans saat ini adalah dishing rincian bersama dengan pendapat berkaitan dengan gadis bersama artis, dan kedengarannya seperti dia punya sejumlah ungkapan-ungkapan yang keras mengenai Gary Shirley. Tentu saja, Gary sebenarnya dari acara ibu remaja yang asli, dan orang yang sebenarnya menawarkan sedikit Lea dengan Amber Portwood. Seluruh wawancara, wanita menjawab pertanyaan di pameran realitas apa dia bersama artis mungkin pada. dan sementara ibu wanita harus pada acara memasak, gadis berdiri solusi keras untuk Gary Shirley.

Dia cenderung untuk Anda untuk membuat lasagna berlapis, dia memasak daging pie, apa pun, Jenelle yang dinyatakan dengan salam untuk ibunya, menambahkan bahwa Gary harus membawa pada acara pengurangan berat badan baru. Im tidak harus memanggilnya lemak, itd menjadi sehat untuk menemukan menyingkirkan sejumlah berat badan, mengungkapkan Jenelle. Walaupun jawabannya gadis akhirnya menjadi benar-benar jujur serta nyata, kuantitas penggemar percaya wanita solusi adalah jelas juga agak keras.

Banyak akan mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak melemparkan batu ketika wanita benar-benar tinggal di sebuah rumah kaca. Gary bisa menjadi kelebihan berat badan, Namun demikian gadis seharusnya tidak nyaman karena itu menilai orang elses gaya hidup, mengingat gadis tidak memiliki hak asuh anak sulung gadis. Tapi, wawancara ini dan komentar ini akan meninggalkan wanita dengan sedikit reaksi Anda bersama dengan Gary mungkin tidak benar-benar akan sebagai pemahaman. mereka tidak berbicara biasanya, namun wawancara ini mungkin tidak membantu mereka.

Apa pendapat Anda tentang answerh Jenelle Evans Accomplish Anda percaya gadis akan ingin menyebabkan kegemparan bersama dengan wanita answerh