Obat Jamsi Cocok bagi Diabetes

Obat herbal diabetes JAMSI. Jamu Fermentasi yang disusun dari bahan baku nektar madu, gula aren, air hexagonal, dan campuran material herbal pilihan.

JAMSI ini juga mengandung Noni, Andrographis paniculata, Curcuma domestica, Centela asiatica, dan phaleria macrocarpa.

Obat guna diabetes jamsi obat diabetes gak sampai membuat gula darah anda diturunkan di bawah poin normal. Tapi bersifat menormalkan saja. Hal itu karena materi-materi yang dipilih merupakan bahan yang dapat menormalkan kadar gula darah.

JAMSI dapat memperbaiki kerusakan organ akibat diabetes & juga dapat menetralisir penyakit. Misalnya, Diabetes, Hipertensi, Asam terkiat, Kolesterol, Jantung & Trigliserida.

Kapan sebaiknya JAMSI diminum?
Cepat, Siang atau sore setelah minum larutan putih, 1 weker sebelum makan besar. Siap juga JAMSI diminum 1 jam sehabis makan besar

Bagaimana cara memastikan hasil khasiatnya?
Cek gula sundut dengan timing yang sama, misalnya cek gula darah setiap komposisi tidur bandingkan pun dengan cek gula darah saat bentuk tidur pagi juga

Bagaimana kalau selagi minum obat medis/dokter?
Bagi pasien dengan gula darahnya lebih dari 200, obat medis tetap bisa diminum tapi beri jarak waktu 1 weker untuk meminum JAMSI dengan dosis sehari 2×2 sendok makan. Bila gula darahnya kurang dari 200 sebaiknya asupan obat medis maupun insulin dikurangi dosis penggunaannya. Misalnya harusnya 3×1 menjadi 2×1. Kalau gula darahnya mampu normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.

Bila mau mengetahui khasiatnya di dalam 1 jam bagaimana?
Lakukan cek gula darah, catat hasilnya lalu minum JAMSI 2 sendok makan. Tunggu 1 beker sambil jalan - jalan, jangan makan dan minum apa pun kecuali air suci lalu cek sedang.

Mengapa ada dengan sulit menurunkan status gula darah dengan JAMSI?
Biasanya penderita sudah terlalu periode dan banyak rezeki obat medis / dokter. Untuk ini disarankan minum JAMSI dosis tinggi 3×3 sendok makan, lakukan olahraga, konsumsi nasi merah dan ganti gula putih / pemanis buatan secara gula aren.