Tips Liburan Wisata di Pulau Pari

Pulau Pari saat ini menjadi pilihan untuk liburan weekend karena tergolong masih Pulau berikut berada di pusat kumpulan pulau dengan berderet dari selatan ke utara danau Jakarta. Dengan pantainya yang pasir bersih dan berair cerah. Pulau Pari jadi salah satu andalan teritori wisata di Kepulauan Seribu. Disebut Pulau Pari karena pada kawasan ini tersembunyi banyak sekali habitat ikan pari. Berikut tips untuk anda yang ingin wisata ke Pulau Pari. Apabila ingin liburan hanyut dan murah ke Pulau Tidung menyimak juga tips wisata ke Tidung:

Tempat wisata yang sebagai andalan travel pulau pari adalah Pantai Gadis dan Dermaga Bukit Matahari yang merupakan bukit di muka dermaga Pulau Pari. Terdapat tebing susun dan deretan tanaman cemara yang mimpi hutan Evergreen dalam Jepang dan kadang kala untuk lokasi hunting foto Sunrise. Pengunjung Pulau Pari mampu mencoba paket keluk perkampungan dengan kereta angin tarifnya 20 ribu per hari, menyelinap di perairan sempit (snorkeling) biaya kelengkapan sewa 35 seperseribu per orang, bersama menjelajah perairan bingkai laut dengan sampan atau kapal lekas dengan tarif 400 ribu untuk 10 orang. Tarif masuk ke pantai 2 ribu per sosok.

Tips Transportasi ke Pulau Pari
Beserta kapal cepat, Pulau Pari bisa ditempuh 1-1, 5 weker dari Dermaga Marina di Ancol ataupun dari Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, Jakarta Utara. Pulau ini cukup deket dengan Pulau Tidung, Rambut, Lancang serta Pulau Pramuka. Dari beberapa pulau itu pulau Pari siap ditempuh kurang lebih 30 menit.

Daftar Wisma / Homestay di Pulau Pari Pondok di Pulau Pari kebanyakan homestay, dengan bervariasi harga antara Rp 250. 000 - Rp 500. 000 tergantung total dan kebutuhan. Berikut daftar homestay dalam pulau Pari contact person yang dapat membantu untuk wisma