Trik Wisata Di Pulau Tidung Puas

Usahakan datang lebih dahulu - Sahabat, perlu diketahui transportasi ke Pulau Tidung menggunakan kapal dari Muara Angke, jadwal keberangkatannya jam 07. 00. Nah dengan visibel lebih awal, Sekutu bisa mencari teritori duduk yang cocok, apalagi di musim liburan.

Sarapan sebelum berangkat - Sebab kapal berangkat pagi sekali, biasanya kita enggan atau tak sempat untuk asas, padahal ini primer supaya Sahabat tidak mabuk di pelancongan, apalagi jika Saudara berangkat dari Kuala Angke dengan kulit nelayan bisa menghancurkan waktu 3 jam Sahabat terombang-ambing pada lautan.

Buat perjalanan paket wisata pulau tidung menjadi menyenangkan selama masa di kapal dgn mendengarkan mp3, membaca buku, main game, dll agar ruang perjalanan tidak membosankan.

Siapkan uang cash - Nah Sekutu, perlu di ketahui bahwa di Pulau Tidung tidak ada ATM, jadi diharapkan memapah uang cash kian buat jaga-jaga, takut-takut Sahabat mendadak dipaksa harus menginap bertambah lama di Pulau Tidung.

Bawa obat-obatan pribadi - Bagi sahabat yang memiliki penyakit khusus berikut penting sekali, meskipun di Pulau Tidung ada puskesmas, namun alangkah lebih baik kalau Sahabat berjaga-jaga dari awal buat mempersiapkannya. Obat merembes angin juga butuh, karena selama 3 jam di petualangan, angin laut mau menghembus ke Sekutu Dolan.

Bawa Sunblock - Bagi saudara yang nggak target kulitnya gosong, sunblock dianjurkan untuk untuk, apalagi pada tatkala snorkeling, otomatis matahari akan membakar kulit sahabat Dolan.

Siapkan Camera - Tentunya Sahabat Dolan nggak mau kan perjalanannya berlalu begitu saja tanpa ada kenangan. oleh sebab itu camera penting sungguh untuk mengabadikan setiap moment dalam perjalanan.

Cari waktu yang tepat - Tenggat yang tepat ke Pulau Tidung adalah waktu disaat sementara cuaca lagi cemerlang, biasanya di kalendar April - Oktober agar bisa mengeksplore semua wahana dengan ada di Pulau Tidung. Tapi terhenti Sahabat, siapa tau Sahabat menyesuaikan sama tanggal liburannya Sekutu.