Spesifikasi Senter Selam

Jual senter selam dengan kualitas terbaik. Senter selam merupakan senter yang dipakai oleh penyelam dan senter selam ini sangat terang dan akan sangat membantu anda dalam kegiatan dibawah laut. senter selam ini dirancang khusus untuk menyelam jadi senter ini tidak akan mati jika masuk ke laut saat menyelam.

senter selam terbaik bisa digunakan untuk menyelam sedalam 20 meter dibawah laut. Harga senter selam tidak mahal biasanya Rp.85.000 sampai Rp.350.000 itu harga di www.tokostungun.com dan ada juga yang lebih mahal lagi tentunya dengan kwalitas yang lebih baik.

Senter selam dipakai untuk selam malam, untuk penanda, serta dalam penyelaman gua.
Bila menyelam dikerjakan pada sore hari atau mungkin pada cuaca yang kurang bersahabat persiapkanlah senter.

Senter Selam /Diving Flashlight Police ini merupakan salah satu senter profesional untuk menyelam/diving. Anda hanya perlu memutar bagian leher senter untuk fungsi on dan off dan untuk merubah mode. Senter ini terdiri dari 5 mode : terang, medium dan kurang terang, berkedip dan sinar tanda SOS. Senter tahan air, super terang, dan hemat energi ini mudah digunakan di lingkungan yang keras, pilihan ideal untuk kegiatan outdoor.

senter selam adalah senter yang memang khusus di ciptakan bagi anda yang suka menyelam kedalam air, senter ini aman dan tidak akan rusak jika digunakan di dalam air.. dengan daya batu bateray 5800 Mah, senter ini mampu bertahan lama saat anda akan menggunakanya saat menyelam, kualitas sinar cahaya yang di hasilkanya pun bagus, dengan kekuatan cahaya 18000 lumens, membuatnya akan sangat terang ketika berada di dalam air.
dalam packet penjualanya, telah di lengkapi tali sabuk ikat, sehingga anda dapat langsung menempelkan di lengan anda , dan anda dapat terus menyelem tanpa harus selalu memegang senter ini.. bentuk senter ini bagus, dan bahkan pernah digunakan oleh tim petualang di salah satu acara tv saat menyelam ke dalam laut..

baterai yang ada di dalam senter ini dapat anda charge, dan di packet pembelian sudah di sediakan charger untuk mengecasnya, menurut pengalaman pribadi, banyak barang serupa , tiruan yang di jual di pasaran, dan di packet pembelianya, tidak menyertakan batu bateray dan chargernya, dan tentu saja hal ini akan sangat merepotkan bagi paa pembeli.. disini saya berusaha menjual barang yang benar benar siap pakai, dan pembeli tidak perlu lagi harus di repotkan dengan masalah masalah tersebut..

cara menggunakan senter ini sangat mudah.. dan memang tidak memakai tombol, untuk menyalakan / mengaktifkan , anda hanya perlu memutar kepala senter ke arah kanan untuk menghidupkan, dan ke arah kiri untuk mematikan…