Teknik Memilih Smartphone Android Menurut Kebutuhan

Tersedia sangat banyak tipe dan merk smartphone android yang beredar dipasaran, tentunya ini dengan membuat kita bingung jika ingin merebut sebuah smartphone secara sesuai dengan kebutuhan dan keuangan kita. Jika kita meraba perbedaan-perbedaan setiap uraian smartphone, tentu member dapat menemukan smartphone yang kita butuhkan namun dengan bukan terlalu memboroskan tidak sedikit uang karena lengah dalam membeli smartphone.

Berikut Tips Cara memilih Smartphone Android Agar Sesuai Secara Kebutuhan:

Jika dikau adalah seorang yang menggemari games & ingin membeli smartphone hanya untuk games, maka pilihlah smartphone dengan prosesor dual core dan bingkai minimal sebesar 1Gb. Selain itu dengan perlu anda saksama adalah kapasitas memori internal minimal merupakan 8Gb.

Jika dikau penggemar jatimtech.com jejaring sosial maka anda mampu membeli smartphone beserta spesifikasi menengah maupun lebih baik menggunakan yang berspesifikasi utama. Namun sebenarnya smartphone dengan ram sejumlah 512 dan prosesor 1Ghz saja tutup cukup. Yang perlu anda perhatikan ialah pastikan smartphone yang kalian gunakan mempunyai rejang akses internet yang baik dan tegak.

Jika anda adalah penggemar film dan anda menginginkan design grafis sebuah smartphone yang jernih, pilihlah smartphone yang mempunyai kerapatan pixel mungkin 300ppi. Anda siap melihat spesifikasi perhimpunan pixel ini di website review smartphone seperti GSMArena.

Kalau anda adalah seorang penikmat musik serta cenderung mendengarkan musik menggunakan smartphone dikau, pilihlah smartphone dgn kualitas speaker secara baik. Anda pula harus melihat handsfree bawaan smartphone mereka apakah memiliki mutu suara yang baik atau tidak. Rata-rata smartphone dengan spesifikasi ini dimiliki sama produsen asal jepang Sony.

Jika engkau adalah seseorang yang sering bekerja di luar dan tingkah laku anda bersifat mobile, pilihlah smartphone secara kuat dan ulet dan memiliki baterai berkapasitas di atas 2000Mah. Anda pun harus menghindari smartphone yang memakai lapisan Gorilla Glass, karena Gorila Glass luar biasa rawan terhadap benturan.

Jika anda merupakan seorang buissiness man dan menggunakan smartphone anda untuk pekerjaan pilihlah smartphone kelas premium yang dibekali dengan stylus pen agar dapat mempermudah pekerjaan anda.

Kalau anda adalah seorang yang suka berfoto ria dan berangkat untuk berlibur, pilihlah smartphone dengan markah kamera 8MP & kapasitas baterai dalam atas 2000Mah.