Printer Bagus dengan Kualitas Hebat

Ternyata tidak lengah ketika abdi memutuskan guna menggunakan printer Canon sama kuat Pixma terbaru yaitu E400. Saat instalasi pun gak menemui tragedi yang berisi. Tinggal robek dus, colokin kabel ke printer dan listrik. Setelah itu pasang tinta hitam juga berwarna. Bagi instalasi driver bagi notebook yang tidak menyandang CD rom bisa diunduh via computer digital. Setelah tersebut driver berdasar pada otomatis dengan terpasang seorang diri di dalam notebook.

Bentuk rangka dari pengalaman belanja printer Pixma E400 ini pas unik. Tidak seperti printer Canon abdi yang sebelumnya yang kotak, printer terkait bentuknya aerodinamis, sepintas seolah-olah ekor dibanding sebuah kulit induk. Akan tetapi besarnya luar biasa praktis tak memankan tempat.



Selain beroperasi sebagai pencetak, printer berikut juga bisa digunakan guna foto copy dan scan. Untuk foto copy caranya sangat mudah, tinggal masukkan kertas yang akan tatkala foto copy ke tampang, lalu tinggal pijit tombol mau miliki warna atau hitam putih. Bukan lama hendak keluar hasil foto copy-an dengan kinerja yang memuaskan.

Demikian agaknya dengan scan. Tinggal masukkan gambar dengan akan pada scan di bagian depan, dan kemudian gambar ini akan tampil di permadani komputer. Kalian tinggal antre bagian mana yang rencana di scan, termasuk pencerahan seperti saru terangnya.

Dalam hasil print sendiri tdk perlu disangsikan lagi kualitasnya. Saya seorang diri adalah pengguna printer Canon sebelumnya. Menjadi sudah tau kualitas secara dihasilkan. Sebelumnya saya menimbulkan printer Canon juga, namun, karena hendak irit beta menambahkan tabung infus beserta maksud biar hemat juga praktis. Untuk satu kali pengisian agaknya masih baik-baik saja, namun untuk pengisian berikutnya start bermasalah juga akhirnya printer menjadi error. Belum sedang printer jadi kotor & belepotan tinta dimana-mana. Walhasil saya lasi dan tidak akan menggunakan tinta tabung tengah.

Untuk printer Pixma E400 sendiri tutup termasuk penghematan. Dalam satu tabung tinta hitam sanggup mencetak 400 lembar pekarangan dengan kemampuan 8 untai per menit untuk hitam putih juga 4 lembar per menit untuk bercorak. Mungkin tersebut yang dimaksud dengan sama kuat E400, Efisien untuk 400 halaman. Rekaan saya sekadar sih, namun demikian bisa jadi betul.

Selain ini harganya meski terjangkau ialah Rp 875. 000, - untuk printernya plus ahad buah tinta hitam dan berwarna. Berbeda dengan jika tinta hitamnya telah habis aku tinggal menunang catridge PG-40 seharga Rp 95. 000, - serta untuk tinta warna CL-47 Rp 175. 000, -



Jadi jika dihitung Rp 95. 000, - bagi 400 lembar berarti harga cetak masing-masing lembarnya Rp 237, 5. Termasuk efisien kan? Sama juga dalam fotocopy. Daripada fotocopy di tukang fotocopy lebih sehat fotocopy sendiri. Kalau fotocopy ke pedagang fotocopy belum ditambah ongkos jalan ataupun parkir. Belum lagi jika ingin kue di sentral jalan.