Telepon seluler adalah gangguan umum!

Saya telah digunakan dalam daftar yang berkaitan dengan dua puluh sembilan tahun. Oh, betapa aku pinus untuk kali ol ' yang sangat baik ketika ponsel telah menjadi terlihat. Tapi, sayangnya, kali ini akan--pernah - pernah muncul lagi.

Bekerja untuk raksasa toko untuk setiap seperempat abad ke telah akhirnya berkurang saya mampu untuk ini--keras mengomel dan mengoceh http://planettekno.com/category/review/ juga mengenai penggunaan ponsel umum untuk siapa pun akan mendengarkan!

Jerami terakhir terjadi hanya beberapa hari yang lalu. Sejak kasir, saya telah hampir selesai memeriksa seorang wanita, ketika tiba-tiba wanita Anda berhenti untuk menyelesaikan mantanmu dering telepon seluler. Aku mencoba untuk meninggalkan wanita dengan total sebenarnya, jadi gadis bisa membayar dan menghapus bangkai nya, tapi, sayangnya, gadis telah keluar di kiri lapangan di suatu tempat, benar-benar tidak menyadari menjadi mampu gadis lingkungan. Dalam sementara sebenarnya, koleksi saya mengenai pembeli menunggu mengambil melihat terus tumbuh. Aku akhirnya berteriak total dalam dirinya, berharap gadis akan mendengar. Gadis sebentar mendongak, memalingkan, kemudian melanjutkan percakapan nya.

Berteriak bahkan lebih keras, saya diulangi mantanmu total. Wanita Anda keluar kartu debit, berhenti, memalingkan, kemudian melanjutkan percakapan gadis. Mengertakkan gigi saya, saya lembut meluncur kartu debit tertentu melalui tangannya dan mengusap itu. Sekarang, khususnya sign-up meminta nomor pin gadis. Dalam sementara itu, 2 banyak lebih banyak orang bergabung dengan mengambil melihat baris, untuk menemukan jumlah total mengenai delapan. Aku melambaikan kartu debit di wajah gadis sendiri, berharap gadis akan minimal membuat usaha untuk belajar bibir saya sebagai saya meminta nomor pin nya. Untungnya, sebenarnya percakapan berakhir sebelum untuk Anda wanita marah belakangnya penyok bokong nya memiliki sebuah keranjang pembelian.