Tips untuk melindungi kesehatan Anda Babyhs dalam beberapa minggu terakhir sebelum kelahiran

MINNETONKA, Minh-(WIRE usaha) - ahli medis terlibat dalam hal untuk dapat yang signifikan jumlah pengiriman elektif (C-bagian serta tenaga kerja diinduksi) yang akan menjadi dijadwalkan berkaitan dengan penyebab non-medis depan 39 minggu mengenai kehamilan. Tren mengganggu ini tertentu dapat mengakibatkan konsekuensi kesehatan yang signifikan untuk bayi Anda, juga sebagai kemungkinan bahaya bagi ibu Anda.

Banyak ibu hamil tidak sadar akan risiko memberikan juga segera. saat ini UnitedHealthcare survey terhadap ibu yang pertama kali menemukan bahwa lebih banyak daripada 50% menerima sebenarnya benar dilindungi untuk memberikan bayi mereka sendiri sebelum minggu ke 37, bahkan ketika tidak diperlukan karena komplikasi kesehatan. Namun, kesehatan yang berhubungan dengan studi telah mengungkapkan bahwa bayi yang lahir di antara 34 bersama dengan bahaya mie instan untuk ibu hamil 36 minggu cenderung banyak yang jauh lebih mungkin untuk Anda mati daripada penuh panjang bayi dan, setiap kali mereka bertahan hidup, cenderung lebih mungkin untuk mendapatkan perkembangan penundaan dibandingkan dengan balita lahir penuh panjang.

Sayangnya, banyak ibu hamil tidak menyadari risiko yang terhubung dengan C-bagian elektif awal dan tenaga kerja yang disebabkan. Ibu hamil mungkin berpikir di mana di 36 minggu mereka telah menyelesaikan nya atau nya sembilan minggu terkait dengan kehamilan, tapi ibu Natures sistem untuk balita sehat benar-benar adalah 40 minggu, menyatakan Tina Groat, MD, Direktur kesehatan nasional yang berhubungan dengan kesehatan Womens, UnitedHealthcare. Para ahli sepakat bahwa akan pendidikan akan sangat penting di mana Anda meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mengenai ibu dan bayi mereka. Wanita harus berbicara memanfaatkan mengenai dokter mereka tentang waktu terbaik untuk Anda secara pribadi untuk memberikan menjadi mampu mengurangi komplikasi.

Wanita yang sedang mempertimbangkan pengiriman sebelumnya atau bahkan yang menerima rekomendasi baru melalui dokter tertentu mereka untuk menyediakan depan 39 minggu harus meminta pertanyaan terbaik hanya sebelum jadwal pengiriman mereka. Maret yang terkait dengan Dimes, mitra yang melibatkan UnitedHealthcare di dalam pemasaran sehat kehamilan, menunjukkan sebenarnya berikut: tentang http://www.parenting.com/gallery/early-signs-of-pregnancy awal pengiriman: dapat menjadi ada kerugian untuk kesehatan saya atau kesehatan yang melibatkan bayi saya yang mungkin membuat saya harus memiliki earlyh saya bayi dapat satu memegang keluar untuk mendapatkan anak saya sampai Im lebih dekat untuk 39 weeksh berkaitan dengan merangsang tenaga kerja : Tepat mengapa dapat Anda perlu untuk menginduksi laborh bagaimana orang akan menginduksi laborh tenaga kerja merangsang akan meningkatkan peluang di mana sakit harus memiliki C-sectionh tentang C-bagian: persis mengapa saya harus menggunakan C-sectionh masalah apa mungkin Caesar baru menyebabkan bagi saya secara pribadi dan juga babyh saya akan harus Caesar di dalam masa depan pregnanciesh berkaitan dengan rincian lebih lanjut dan saran berdasarkan menciptakan kehamilan yang sehat , kunjungan yang www.healthy-pregnancy.com mengenai UnitedHealthcare UnitedHealthcare (di www.unitedhealthcare.com) memberikan seluruh spektrum terkait dengan rencana manfaat kesehatan yang berorientasi pada konsumen dan juga layanan untuk Anda untuk individu, pengusaha sektor publik dan organisasi dari ukuran, termasuk lebih dari 1 / 2 dari perusahaan Fortune seratus sebenarnya. Sebenarnya perusahaan mengatur penggunaan kualitas, biaya-efektif kesejahteraan layanan perawatan tentang nama banyak banyak lebih dari 25 juta konsumen individu, kontraktor lurus dengan lebih dari 600, 000physicians dan juga ahli pengobatan dengan 5.000 rumah sakit untuk menawarkan semuanya luas, nyaman akses ke layanan nasional. UnitedHealthcare adalah di antara perusahaan-perusahaan tertentu yang terkait dengan tim UnitedHealth (NYSE: UNH), setiap diversifikasi Fortune 50 perusahaan kesehatan dan kesejahteraan.