Tubuh yang ditemukan dalam Freezer diidentifikasi sebagai 11 tahun gadis hilang

Tubuh ditemukan di dalam Freezer diidentifikasi sebagai berusia 11 tahun gadis hilang - ABC News seluruh tubuh terletak di dalam freezer mungkin positif diidentifikasi sebagai Thomas Janiya, seorang berusia 11 tahun gadis Florida yang telah hilang mengenai lebih besar dari tahun baru.

Bradenton Herald studi (di http://tinyurl.com/omhh9wg) konfirmasi mengenai identitas datang seluruh pengadilan mendengar Senin sore dalam kasus tempat wisata Janiya's ibu, berusia 31 tahun Keishanna Thomas.

Masih pasti tidak diungkapkan adalah apa membunuh Janiya, melibatkan Bradenton, atau mungkin berapa lama ia mendapat telah meninggal.

Biaya menghina pengadilan terhadap Thomas telah dijatuhkan sebagai hasil dari identifikasi positif. Akhir minggu, Thomas menolak beberapa kesempatan untuk berbicara dengan seorang hakim di pengadilan tentang ex Anda putri.

Thomas telah 1 dibawa sebelum setiap hakim 16 Okt mengenai menolak untuk membicarakan dengan Manatee County Sheriff's sedikit satu pelindung para penyelidik melibatkan bayi 's keberadaan.

Bradenton adalah sekitar 46 mil selatan mengenai Tampa.

---Informasi dari: Herald Anda Bradenton (Florida), http://www.bradenton.com