MENGGUGURKAN KANDUNGAN

Segala cara telah dilakukan dan berbagai obat dan jamu aborsi telah dikomsumsi tapi tidak juga berhasil menggugurkan kehamilan dan usia kehamilan tetap semakin besar. Pada akhirnya menghubungi Klinik Aborsi Dr. Endang Wahyuni, SpOG dan melakukan Aborsi dengan tindakan medis vakum aspirasi atau dengan metode kuretase.

Menggugurkan Janin dari dalam kandungan di Klinik Aborsi Kami menggunakan metode Vakum Aspirasi untuk usia kehamilan 2 minggu hingga 14 Minggu sangatlah aman, dan langsung berhasil dengan cepat. Prosedur tindakan pengguguran kandungan di Klinik Aborsi kami menggunakan metode Vakum aspirasi dengan Peralatan modern dan alat medis steril ditangai langsung Dokter spesialis Kandungan dan dibantu beberapa staff medis yang berSertifikasi dan Profesional.

Klinik Aborsi yang memiliki Izin Klinik Penyedia layanan Kesehatan kandungan dengan penanggung jawab Ibu Dr. Endang Wahyuni , SpOG yang merupakan Dokter Spesialis Kandungan Asli yang terdaftar di IDI , Klinik dengan Bangunan Standar Klinik Utama sesuai standar Depkes. Sanitasi bangunan klinik yang baik dan bersih sangat penting bagi kami agar pasien terjamin kesehatannya. Sterilisasi Alat medis dengan tiga tahapan sterilisasi yaitu Sterilitator Basah , Kering dan Ozonisasi menjamin alat medis yang kami gunakan di Klinik Aborsi Kami terjamin Kesterilannya dan aman bebas kuman dan Infeksi .

Dokter di Klinik Aborsi kami akan memberikan waktu untuk anda konsuling sebelum melakukan tindakan aborsi , dan ini sangatlah penting agar anda mengetahui bahwa selama proses aborsi dilakukan di Klinik Aborsi kami , kesehatan anda sudah merupakan menjadi tanggung jawab kami penuh. Konsuling sebelum tindakan juga sangatlah penting bagi kami supaya kami dapat mengetahui apa saja cara aborsi yang telah anda lakukan sebelumnya dan mengetahui jika terdapat riwayat penyakit tertentu atau jika anda mempunyai alegi terhadap antibiotik jenis tertentu , dan ini berguna agar kami dapat menentukan tindakan aborsi yang harus kami lakukan sesuai dengan riwayat kesehatan anda.

alamat klinik aborsi

Pemeriksaan USG sebelum dan sesudah tindakan aborsi adalah prosedur wajib di klinik kami agar kami dapat mengetahui berapa usia kehamilan yang sebenarnya kemudian agar kami dapat mengetahui posisi letak janin di dalam Rahim. Dan agar kami juga dapat mengetahui apakah anda mempunyai kista atau myom sehingga kami dapat melakukan tindakan aborsi yang aman. USG setelah tindakan Aborsi berguna dan sebagai bukti bagi anda bahwa janin telah kami keluarkan dari dalam Rahim anda dengan bersih.

Anatesi Bius di Klinik Aborsi kami akan kami terdapat 2 buah macam bius yaitu bius Lokal dan bius Total (UMUM) , pemberian anastesi bius ini berguna untuk menghindari psikologis pasien yang merasa ketakutan akan sakit sewaktu tindakan aborsi. Pada metode Aborsi Vakum Aspirasi kami hanya mmerlukan waktu sekitar 10 menit untuk mengeluarkan janin dari kandungan anda, setelah itu anda akan dipindahkan ke ruang perawatan dan melakukan USG ulang , kemudian pemberian obat untuk pemulihan yang diminum di rumah . seteha kondisi anda netral dari pengaruh bius , anda diperbolehkan untuk pulang dan diwajibkan kembali untuk Check-Up 1 minggu kemudian .
Klinik Aborsi Kami ditangani oleh Dokter Spesialis Kandungan Asli dengan Klinik yang Real Klinik dengan kebersihan dan kenyaman pasien selama berada di klinik aborsi kami. Staff medis yang professional bersertifikasi akan membantu untuk melayani anda. Klinik Aborsi kami di dukung dengan peralatan Medis modern seperti USG 3D dan Alat medis yang dijamin 100% steril . Privasi Kerahasiaan anda selaku pasien kami terjamin 100%.

Menggugurkan Kandungan dengan Aborsi Aman Tanpa efek Samping di Klinik Aborsi kami menjamin kesehatan anda , Hubungi Call Center kami agar anda mendapatkan Alamat Klinik Aborsi Aman Dr. Endang Wahyuni , SpOG.