Dr Oz: membawa ponsel di bra Anda dapat menyebabkan kanker payudara

Dr Oz mengatakan wanita yang menjaga nya atau nya selular dalam bra mereka umumnya menempatkan sendiri beresiko tinggi untuk kanker payudara.

Pada episode enam Dec. tertentu dengan Dr Oz pertunjukan ("mengapa seseorang harus menjaga Anda saat ini sel telepon keluar terkait dengan Anda sendiri Bra"), Dr Oz disebutkan dia percaya ada link tertentu antara ponsel serta kanker.

"Ketika datang untuk ponsel, bra Anda menjadi tas merek baru," kata Dr Oz, yang menyatakan jutaan perempuan cenderung tidak sadar membahayakan diri mereka demi Anda melibatkan kenyamanan.

Dr Oz tamu adalah Tiffany Frantz, seorang wanita Pennsylvania berusia 23 tahun baru yang telah didiagnosis dengan kanker payudara pada 2011.

Frantz serta mantanmu ibu Traci telah terkejut karena Tiffany sehat, 21 thn. pada waktu itu, dan telah benar-benar tidak ada riwayat keluarga kanker. Namun Tiffany mengungkapkan wanita Anda telah membawa telepon seluler http://www.idfarma.com/pembesar-payudara-alami/84-obat-pembesar-payudara-herbal-puerarin-soft-capsules.html gadis di bra sendiri kebanyakan hari, setiap hari, dalam empat tahun.

Frantz mengembangkan kanker tumor dalam tepat sama wilayah melibatkan payudara, di sisi yang sama, dimana ponselnya beristirahat hour setelah hour, hari demi hari, dalam empat tahun. Frantz's dokter telah bingung hanya oleh kanker wanita, karena wanita menjalani pengujian genetik, yang biasanya disampaikan negatif (yang berarti dia tidak cenderung untuk Anda untuk kanker).

Pada bulan Maret 2012, Tiffany punya operasi untuk mendapatkan payudara kiri wanita dihapus, bersama dengan menjalani pengobatan radiasi. Sayangnya, cobaan gadis tidak atas. Di dalam Februari 2013, dokter memberitahu Frantz ex Anda kanker payudara telah menyebar agar mantan Anda pinggul, dan kanker lesi telah dikembangkan untuk selalu dengan tulang belakang, tulang panggul, tulang rusuk dan tengkorak. Dia menjalani terapi radiasi lagi, dan sekarang juga akan mengambil obat kanker bersama dengan mendapat intravena perawatan tulang-bangunan.

Tiffany's Onkologi tidak pernah secara terbuka telah menyatakan di mana Frantz mengembangkan kanker dalam payudara karena wanita disimpan wanita ponsel di bra, tapi setiap tim kecil yang terkait dengan perempuan lain kecil telah melaporkan pola kanker payudara yang serupa. Sepanjang dengan Tiffany dan mantan Anda ibu cenderung menjadi 100% yakin yang ex Anda ponsel lakukan, pada kenyataannya, menyebabkan kanker wanita.

Dr Andrew Weil, penulis yang melibatkan akurat makanan: musiman, berkelanjutan, sederhana, memperingatkan terhadap risiko ponsel serta metode WiFi di sekitar Dec 3 episode di Dr Oz Tampilkan.

Dr Weil disebutkan tidak ada bukti jelas yang menghubungkan (belum) radiasi elektromagnetik tertentu yang dipancarkan oleh ponsel dan juga Wi-Fi teknik untuk menjadi mampu kanker, namun mereka adalah ancaman yang lebih besar dalam rangka untuk kesehatan kita dibandingkan dengan kita menyadari. Sementara tindakan pencegahan baru, Weil direkomendasikan tertentu berikut: menjaga selular dari kepala Anda saat ini. Menggunakan bagian telinga berkaitan dengan ponsel. Menjaga Wi-Fi Router luar kamar tidur.

Dr Oz fitur sebelumnya menyatakan bahwa panas dipancarkan melalui telepon seluler dapat memacu kerusakan sel, bersama dengan yang mungkin gas kanker, karena itu semua wanita harus berhenti menyimpan nya ponsel di bra mereka mendapatkan tindakan pencegahan. Serta setiap orang harus menahan diri melalui meletakkan telepon seluler di mana saja pada kesehatan mereka sendiri berkaitan dengan waktu yang lama.