Pullman penduduk teliti rencana untuk artis lofts



Sebuah strategi untuk membangun perumahan yang serba guna untuk seniman di dalam lingkungan Chicago Pullman dapat menerima resepsi pun campuran melalui anggota masyarakat peduli apakah proyek cocok ke distrik yang bersejarah.

Lusinan mengenai penduduk dikemas ke dalam lingkungan yang pertemuan Senin malam untuk mengevaluasi desain terbaru untuk proyek disebut menjadi mampu sebagai Pullman Artspace Lofts, hemat biaya perumahan diarahkan seniman selain menjadi mampu untuk keluarga mereka off 111th Street, beberapa blok Timur dengan Pullman State Historic Site.

Proyek benar-benar dipelopori dari grup Artspace, inisiatif lingkungan Chicago dan juga PullmanArts. Artspace, sebuah perusahaan berbasis Minneapolis, menyediakan memimpin upaya untuk menciptakan serupa, permanen perumahan berpendapatan rendah berkaitan dengan seniman seluruh Amerika Serikat akhirnya mampu mengaktifkan seniman untuk menyelesaikan seluruh lingkungan nya memilih dan tidak pernah berakhir menjadi didorong keluar sejak terkait dengan gentrifikasi dan kenaikan sewa.

Apartemen diharuskan memasukkan sekitar 40 satu - 3 kamar tidur unit signifikan memadai untuk termasuk ruang hidup dan fungsi mengenai seniman, menyewa dengan berkaitan dengan $400 untuk $1.200 per bulan. Seniman harus selalu dapat menerapkan dan diwawancarai hanya dengan tambahan lingkungan seniman dan juga disetujui untuk tinggal di sana. bangunan selanjutnya akan berisi komunitas daerah bersama dengan tempat-tempat pameran. Yang akan dibangun di sebuah tanah kosong hanya Timur terkait dengan South Langley Avenue, antara 111th dengan jalan-jalan 112th bersama di antara 2 baris kosong rumah yang bisa direnovasi sebagai bagian dari pekerjaan yang sebenarnya.

Arsitektur perusahaan VOA Associates terletak di pusat kota Chicago dipilih seluruh Agustus untuk desain bangunan Anda. Seluruh proyek tertentu berarti tentang investasi $15 juta dan bisa total secepat 2018, kata para pejabat.

"Ketika mereka selesai, bahwa mereka akan menjadi indah dan mereka akan memberikan kontribusi," kata Sarah White, sebagian dari Departemen pengembangan properti Artspace sebenarnya. "Ini dapat membantu mengembangkan imajinatif kelas di mana panggilan Pullman rumah."

Banyak penduduk muncul reseptif terhadap ide, namun orang lain sedang kesal bahwa proyek telah maju to-date tanpa masukan masyarakat yang lebih luas. satu orang menyatakan ia tidak berpikir baik dianggap bahwa akan akan ada 40 unit yang melibatkan perumahan murah. Ia mengatakan ia telah mendengar semua bersama-sama bahwa strategi adalah yang berkaitan dengan ruang karya seni.

Beberapa Selain itu menyatakan ini terlibat dalam hal mampu untuk gaya bangunan modern yang akan duduk di antara sepasang asli baris rumah.

Mark Cassello, yang hidup beberapa blok Selatan lokasi proyek, mempertanyakan seberapa baik artis lofts akan cocok di daerah yang dikenal dalam sejarah sebagai komunitas industri mungkin. Cassello selain disebutkan ia percaya bahwa proyek seperti ini bisa menjadi lebih sukses di lokasi yang jauh lebih berjuang seperti Roseland lingkungan.

"Pullman tidak harus menarik seniman mereka saat ini di sini," kata Cassello. "Pullman tidak perlu hemat biaya perumahan."

Komunitas pejabat mengatakan Anda lofts artis telah seluruh dialog selama bertahun-tahun, tapi proposal mencerminkan daya tarik baru dalam cara Selatan segi lingkungan selama hari berlalu tahun.

Pullman Historic District menerima percikan ketika Presiden Barack Obama dinyatakan lokasi Monas sepanjang Februari. Anda pindah tempat bagian dengan distrik berpacaran selama tahun 1880-an di bawah denah rumah minimalis lingkup tertentu di National Park Service. Lingkungan pendukung dilaporkan menerima banyak lebih dari $8 juta dalam sumbangan dalam revitalisasi situs web sebelum Obama tiba untuk pengumuman resmi itu.

Segera tepat setelah itu, arsitek, perencana urban bersama dengan ahli lokal lainnya mulai setiap upaya luas untuk Anda lokakarya saran untuk perkembangan baru bersama dengan Fasilitas untuk dapat membawa ke lingkungan. Itu akan inisiatif telah dipimpin oleh Asosiasi konservasi Taman Nasional serta Chicago bab mengenai American Institute of Architects. Grup tertentu dicetak rencananya, "Positioning Pullman," hari Senin.

nomor cdrhodes@tribpub.com Twitter @rhodes_dawn