tasly Icp Capsule


Obat Jantung Koroner - Penyakit jantung koroner (PJK) disebut juga penyakit arteri koroner. Di China ICP merupakan obat wajib sebagai pertolongan pertama pada serangan jantung. Jantung adalah salah satu organ terpenting dalam diri manusia yang berperan sangat penting dalam sistem peredaran darah. Masalah yang sering terjadi pada jantung Obat Jantung Koroner ada 2 jenis, yaitu penyakit jantung dan serangan jantung. Penyakit jantung koroner adalah penyakit jantung yang disebabkan karena terjadinya penyempitan pembuluh darah jantung yang disebabkan oleh endapan lapisan lemak atau kolesterol di dinding nadi / arteri koroner, sehingga pasokan darah dan oksigen ke jantung tersumbat.

Penelitian yang dilakukan oleh Dr Maiziere (Dokter spesialis jantung no 1 di Jerman), menunjukkan bahwa tingkat efektivitas dari mengkonsumsi obat herbal jantung koroner Tasly ICP Capsule adalah 95.3% untuk pengobatan angina pectoris (nyeri dada) dan sixty seven.16% untuk perbaikan hasil elektro-kardiogram. Tetapi ICP Capsule termasuk dalam obat natural dengan persetujuan FDA-IND USA pada juli 1998 dan pada 6 agustus 2010 lolos uji klinis tahap II dari FDA-IND USA.

Jika dikonsumsi sublingual (kapsul dibuka kemudian isi diletakkan dibawah lidah) obat ini dapat langsung larut, diserap oleh pembuluh darah di bawah lidah, dan bekerja secara maksimal tanpa melalui proses pencernaan. Serangan jantung selalu datang secara tiba-tiba, tidak mengenal waktu, usia, maupun profesi. Mungkin anda kenal dengan beberapa artis diatas yang meninggal akibat serangan jantung. Tahukah anda kalau Saat ini, 17 juta dari 240 juta penduduk Indonesia terserang penyakit jantung dan 50% dari mereka berusia produktif ( 30 - 50 tahun). Akhirnya saya mencoba mengkonsumsi Tasly ICP capsule dengan cara meletakkan dibawah lidah.

Chief Government Tasly Pharmaceutical Ltd, Prof Guan Sunhe pada 6 Agustus 2010 mengadakan konferensi pers di Amerika Serikat untuk mengungkapkan keberhasilan ICP Capsule untuk menyelesaikan uji klinis tahap II dari FDA (Meals and Drug Administration) USA. Perlu diketahui bahwa hingga saat inibelum ada satupun Obat Herbal TCM yang berhasil memasuki pasar Eropa dan Amerika Serikat karena hanya yang lolos uji klinis FDA-IND USA saja yang boleh dipasarkan di Eropa dan Amerika.

Danshen memiliki nama latin Radix Salviae Miltiorrhizae sejak jaman nenek moyang di China berfungsi sebagai obat herbal tradisional untuk meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki pembuluh darah yang rusak, dan menstabilkan aliran darah. Sudah lebih dari 10 tahun produk ini digunakan sebagai Pertolongan Pertama Pada Pasien Sakit Jantung di Seluruh Rumah Sakit di China. Inovasi obat jantung: ICP Capsule dapat larut dengan sangat cepat setelah dikonsumsi dengan teknik pengurangan molekul. Obat yang paling sering digunakan untuk penyakit kardiovaskular / penyakit jantung koroner di tiongkok.