Trik Dasar Gampang Make Up ala Artis Korea

Pada umumnya, kecantikan kulit wanita Korea yang terlihat putih bersahaja, menjadikan margin tersendiri buat para make up artis Korea dalam berkreasi. Pokok dengan pendek kulit dengan bersih alamiah, kreatifitas ber-make up hendak mudah dikembangkan dan kinerja make up pun berasa lebih baik.

Saat ini seperti make up Korea fotoartis sedang ngetrend juga menjadi niat dunia. Bahkan dengan siaran dan K-pop (Boyband & Girlband Korea) yang dari merambah televis di seluruh pelosok dunia, menahbiskan gaya make up Korea menjadi satu buah trend semesta. Gaya make up daripada aktris Korea dan Sabuk pop lembut menjadi imbas mode dalam Cina, Jepang dan Asia Tenggara, terutama sampai ke Indoensia belakangan ini. Tidak seharga itu, bahkan para perempuan muda Amerika dan Eropa pun belum lama juga telah mempelajari teknik-teknik make up gaya Korea ini oleh berbagai sumber, salah satunya YouTube.

Pertanyaan lalu adalah, apa pun sebenarnya dasar make up artis Korea tersebut? Menurut Kim Nara Dewi (2012), pada dasarnya, gaya make up Korea memiliki ciri khas memperbaiki wajah dalam membuat muka terlihat flawless seperti boneka porselen. Sederajat acuan rendah gaya make up korea adalah guna berikut;

1). Menyamarkan kulit yang kurang halus menjadi sehalus porselin.
2). Merupakan alis dengan tebal / lurus (atau juga segitiga).
3). Minimum, atau bukan banyak mengenakan eye shadow.
4). Bagi bibir, menjalankan warna tenang (alam)

Kecuali itu, yg perlu diperhatikan adalah kekuatan yang terang (putih juga rapi) juga rambut yg terlihat sejahtera. Titik berat make up gaya korea merupakan pada pacar, mereka (para wanita korea) berusaha membentuk mata sebagai lebih bulat dan luas. Oleh karena itu, besar digunakan circle lens buat mendapatkan nostalgia mata besar. Dengan pertolongan double lid glue (atau lem buat membuat kesan-kesan lipatan mata).

Dasar-dasar selaku make up sudah terlihat, sekarang bagaimana langkah kongkritnya? Berikut ini langkah-langkah aplikasi make up kepada artis Korea yang sudah biasa umum tersebar di tangsi (Kim Nara Dewi, 2012).

1). Guna membuat kesan sundal seperti porselen, sembunyikan kenistaan Anda secara menggunakan foundation cair keseluruh bagian segi wajah Kita.

2). Tambahkan sedikit glitter untuk muka Anda, kalau Anda akan terlihat lebih bersinar, manfaatkan warna metalik. Dan merotan secara merayap kearah pendatang dengan kuas.

3). Kemudian konsentrasi di alis, supaya alis tampak tebal natural. Gunakan potlot alis warna natural dan pulaskan dalam alis Kita secara sepantasnya dan sering sampai Anda dapatkan ketebalan. Bentuk secara sisir alis.

4). Manfaatkan eye shadow berwarna putih, untuk menerangkan mata Kita pulaskan sebagian /1/2 aja dengan pedoman keluar, ratakan pada kelopak atas & bawah.

5). Pulaskan hitam pada perenggan terdalam kelopak atas Anda, untuk nostalgia mata semakin lebar. gunakan sikat mungil, dan kuas yang putih untuk meratakannya.

6). Lalu, lentikkan (keriting) bulu kesayangan Anda secara menggunakan maskara. Tambahkan blush on sifat cerah pada kedua mesiu Anda. Ambil ½ potongan atas & pulaskan kearah atas dgn gerakan melingkar (jangan terlalu tebal).

7). Untuk tertumbuk akhir, tambahkan lipstick ragam natural dalam bibir Kita. Berikan pemahaman kilap menggunakan lipgloss corak senada.