Cara Membuat Foto Kucing dalam orang Awam

Pada Halaman ini beta akan jajal memberikan tip atau cara bagaimana mengarang foto kucing untuk orang-orang Awam, yang tak mengerti tehnik Foto, Aku tulis itu Berdasarkan keahlian pribadi abdi yang tidak memiliki pengetahuan yang bidang Fotografi, tidak mengerti tehnik fotografi dan tak pernah mencari ilmu fotografi.
Menjadi dapat di katakan lalu topik secara saya sampaikan di sini, hanya berdasarkan kepandaian yang aku lakukan secara otodidak. Soalnya itu sebelumnya saya mohon maaf kepada fotografer cakap bila tehnik yang abdi lakukan disini melenceng daripada aturan juga tidak sesuai dengan resep-resep yang betul. Sekali lalu yang beta sampaikan disini adalah pengalaman saya menciptakan Foto-foto kucing. dan dengan saya harapkan dapat bernilai bagi suku.
Memotret kucing diperlukan ketahanan yang tinggi dan menghancurkan waktu dengan banyak guna mendapatkan hasil yang bagus.

Mengapa menghasilkan Foto kucing:
Sebagai gembala kucing, ada beberapa Tujuan yang menciptakan kami bagi membuat foto kucing:
- Lokasi peternakan kucing beta yang terletak di pojokan kota bekasi sekitar 18 km daripada pusat metropolis Bekasi & jalan raya pergi ke peternakan dengan selalu keras sehingga membuat banyak orang untuk berfikir ganda untuk datang ketempat kami.
- Banyak juga peminat kucing dari luar kota jakarta & negara tetangga yang mau melihat pusparagam kucing kami dan bentuk tempat peternakan kami tapi terkendala sambil jarak.
- Untuk Kepentingan website aku dan usul foto kucing oleh Bakal pembeli.
- Untuk Menyampaikan gambaran / pengenalan tentang bagaimana biutifulnya, lucunya, kesehatan tubuh, dan spesies baru kucing di lokasi kami lawan masyarakat sudah biasa, terutama pemuja kucing dgn menayangkannya dengan perantara media supel seperti Facebook, instagram dll.

Bagaimana Ukuran Foto kucing yang baik
Saya acap membandingkan gambar/foto yang dalam tampilkan per peternak kucing Luar zona dan tatkala Indonesia pada media Face book, luar biasa sekali Rang kucing tatkala Luar region terlihat mempesona, bersih, terawat, Sehat serta gambarnya meski terlihat rincinya dengan benar jelas, namun gambar dengan di munculkan oleh paling banyak teman dibanding Indonesia sekiranya sebaliknya, sering-sering sebagai orang Indonesia abdi agak meleng juga melihatnya.

Dari Tilikan kucing pic pada media Face book dan percobaan hamba mengikuti duel yang diadakan pixoto dibanding bulan mei 2013 terkait sampai sekarang hamba menyimpulkan kalau kriteria Foto Kucing secara baik merupakan:
1. Foto Jelas & tidak Blur. Makin tampak tajam rincinya makin indah seperti pujaan kucing benar jelas, jambul kucing makin terlihat detailnya makin elok, begitu juga warga badan yang lain.
2. Kejenakaan, kegagahan, Keheningan dan kemungelan model kucing. Sama diantaranya memotret desain manusia, kebaikan model juga kelucuan bocah juga salah satu faktor superior yang mempengaruhi tingkat tilikan terhadap foto. Wajah kucing pun ada yang tampil cantik tatkala foto (photogenic) dan terdapat yang tidak memikat saat dalam foto.
3. Momen secara tepat. Saat yang tidak umum didapat manusia lain. Eksentrik dengan memfoto model manusia, Pemandangan Dunia, Bunga / Benda secara Kadang dapat kita rencanakan. Memfoto kucing benar2 tidak dapat dalam rencanakan, soalnya kucing adalah mahluk unik yang susah di berderet.