cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Alami


Jerawat bisa menjadi hal yang menyakitkan dan memalukan, bekas jerawat itu meninggalkan bekas yang sangat tidak menyenangkan. Cara ini bisa anda lakukan dengan mengunjungi steam yang ada di fitness center-gym namun jika anda tak terbiasa mengunjungi tempat-tempat tersebut berikut ini adalah alternatif mandi uap secara alami menggunakan bahan-bahan tradisional. Baking soda atau yang memiliki nama lain sodium bicarbonat mempunyai kandungan antideptik yang dapat melawan bakteri dan jamur pada jerawat serta dapat mengeringkan minyak berlebih pada kulit.

Itu lah beberapa cara dan bahan yang harus Anda siapkan dan lakukan untuk menghilangkan bopeng yang terdapat pada wajah Anda, Ketelitian dan ketelatenan Anda pasti akan membuahkan hasil, Jangan sampai Anda menggunkan bahan Kimia apalagi untuk daerah kesayangan Anda yaitu wajah. Siapa sangka kulit mentimun yang biasanya kita makan dapat digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya adalah dengan mengupas mentimun dan pada bagian kulit mentimun kita gosokan pada wajag yang terdapat bekas jerawat baik itu flek hitam.

Minyak zaitun banyak digunakan pada produk kecantikan karena manfaatnya cukup banyak,kita dapat menggunakan minyak zaitun sebagai bahan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.caranya adalah dengan mengoleskan tips hilangkan jerawat minyak zaitun pada wajah sebelum tisud,tunggu hingga 15 menit kemudian bilas wajah dengan air hangat. Ya benar jerawat merupakan masalah umum yang harus dihadapi sebagian besar orang terutama remaja.

Banyak yang beranggapa bahwa buah alpukat dapat menyebabkan jerawat namun sampai saat ini belum terbukti apakah itu benar atau tidak. Akan tetapi kandungan nutrisi dan vitamin yang ada dalam buah alpukat ini ternyata baik untuk menyembuhkan jerawat. Teh hijau sangat baik digunakan untuk menyembuhkan jerawat secara inside dengan cara dikonsumsi sebagai minuman atau cara ekternal yakni dengan cara menyemprotkannya diwajah.

Cara menggunakan madu untuk menghilangkan noda atau flek hitam bekas jerawat caranya cukup mudah yakni anda tinggal mengoleskan madu pada wajah anda yang memiliki noda hitam sebelum tidur, tak harus banyak yang penting merata. Karena air perasan lemon dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan menyamarkan noda bekas hitam secara bertahap. Lakukan ini secara rutin setiap hari sekali hingga noda atau flek hitam pada wajanh benar-benar hilang.