Cara Merawat Ayam Bangkok Yang Baik

Perlunya perawatan untuk ayam bangkok dikarenakan ayam yang satu ini adalah ayam dalam spesial, karena harga jualnya yang sungguh-sungguh tinggi pada ayam bangkok berkualitas ayam satu ini juga dikenal sebagai ayam yg sering digunakan untuk lomba aduan. Perawatan yang teliti yaitu dimuali dari pemberian pakan yang baik, lihat artikel ya tentang Pakan Dan Jamu Ayam Bangkok Yang Ramah, tips dalam lainya ialah sering - sering membersihkan kandang ayam bangkok agar terhindar melalui lembab serta kumuh, dikarenakan kandang yg kotor merupakan tempat bersaranya berbagai macam penyakit.

Tips yg kedua seperti ciri ayam bangkok di mandikan dengan weather hangat kuku maksimal 3 kali satu hari, ambilah atmosphere hangat dalam anda kira - kira hangatnya layaknya hangat kuku, jangan terlampau panas hal ini karena dapat merusak kulit ayam, dan 1 lagi campurkan obat anti septik buat menjaga kulit ayam pasti sehat, kalian juga sanggup mencapurkan shampo dan mengusap - ngusap halus pada bulu ayam, jangan sampai anda kucek - kucek itu juga bisa merusak bulu dalam ayam bangkok. setelah perawatan tersebut semestinya ayam bangkok jangan terlalu sering divvt adu.

Obat Ayam Bangkok Alami, jika ayam bangkok yang kindertageseinrichtung pelihara sakit saya kasih tips aktuella yaitu pemberian obat via alami, Ambil bawang merah 3 siung + minyak tanah serta pakan ayam, cara pembuatanya adalah mulailah bawang merah di penyet - penyet ( ditumbuk ) lalu adukan bawang merah yang dudah di dalam tumbuk beriringan pakan berikutnya celupkan ke minyak tanah dan suapkan ke ayam. mudah tidak merupakan?

Sekian tips tentang Teknik Merawat Ayam Bangkok Kemudian Obat Alami Ayam Bangkok Yang Sakit. semoga bermanfaat.