Jantung stent - InfoBarrel



Tabung jantung koroner telah menjadi Penawaran besar perhatian akhir-akhir ini terima kasih untuk Anda untuk mantan Presiden Bill Clinton terbaru jantung stent operasi di New York. operasi telah dirancang untuk menyebar sampai beberapa arteri yang tersumbat dan vena dalam hatinya. Persis apa yang bisa menjadi jantung stent dan bagaimana membuat itu terjadi menyelamatkan mantan Presiden lifeh A stent jantung koroner, Selain itu disebut stent koroner setiap adalah benar-benar bau mesh kawat tabung digunakan untuk bertindak seperti scaffolding bagi Anda untuk menopang arteri di kursus sebenarnya angioplasty operasi. Pada dasarnya, stent jantung koroner baru benar-benar dirancang untuk menjaga arteri atau vena terbuka, mengizinkan darah untuk Anda untuk terus memompa ke bagian dari hati.

Biasanya ada dua macam stent: obat-eluting stent bersama dengan telanjang logam stent. Stent eluding obat cenderung dilapisi dengan obat yang perlahan-lahan dirilis ke arteri dengan berhenti pembuluh darah yang berasal dari reclosing. jantung stent tidak benar-benar dilapisi menggunakan obat disebut untuk sebagai stent logam telanjang sekali stent Anda diposisikan dalam jantung, adalah sana untuk semua hidup Anda seperti memegang terbuka untuk memungkinkan darah beredar untuk jantung massa dan juga meringankan gejala dari angina (chest pain). Tujuannya adalah untuk memiliki lapisan tubuh sendiri, dalam kasus ini endotelium arteri, tumbuh lebih dari mesh logam di stent.

Selama operasi jantung stent, guidewire Anda dan juga stent terkait cenderung dimasukkan tentu saja tidak melalui dada, namun umumnya melalui arteri di kaki, lengan, atau pergelangan tangan Anda. Banyak dokter biasanya thread kaki kateter melalui tertentu, namun berbagai dokter lainnya telah mulai berlatih arteri radial akses, yang melewati http://ekasinarabadi.com/sewa-scaffolding-steger/ pergelangan tangan sebenarnya. Sementara dokter lembut benang kateter stent tertentu untuk arteri Anda bersama dengan melalui Anda hati, ia bisa mencari untuk titik dimana arteri diblokir. Sekali lokasi diblokir akan dicapai.

Setelah fitur tertentu dokter dikonfirmasi daerah bersama dengan tepat ukuran penyumbatan tertentu, mereka thread guidewire dengan cara yang akan sama arteri di dalam kaki (atau lengan atau pergelangan tangan) dan langsung ke penyumbatan. Kapan kateter mencapai penyumbatan, balon akan meningkat dan sebagai mekanisme ini balon mengembang, itu menekan terhadap plak arteri sebenarnya, membuka dinding arteri. Prosedur sebenarnya berakhir setelah balon kempes dan selain kateter dapat dihapus. Prosedur stent sering memakan waktu sekitar 1-3 jam, dan banyak pasien akan menghabiskan malam di dalam rumah sakit.

Jantung stent belum tanpa kontroversi. Nama merek New England Journal Kedokteran poin juga dalam akhir, stent bisa sangat baik atau bahkan buruk, tergantung pada kebutuhan spesifik pasien. Namun, bagi kebanyakan orang di sekitar penderitaan dunia melalui penyakit jantung, stent akan menjalankan menjadi lini pertama pertahanan untuk mencegah terjadinya serangan jantung fatal.