Review dari hGetting ukuran refleksi: mempertimbangkan hal-hal definisi dan depthh

Oleh: Brook Sattler, PhD CPREE multi kampus Koordinator dalam artikel ini, Jenny Moon (2007), baru UK pelatihan pengembangan ulama terkemuka, berpendapat yang walaupun pendidikan tinggi dan pengembangan profesional biasanya semakin sadar efektivitas refleksi, tidak ada definitionthere luas umumnya perbedaan yang cukup besar dalam pandangan yang berhubungan dengan pendidik dalam isu-isu mengenai definisi (ms. 191). Tujuan tertentu mengenai tugas nya adalah (1) untuk memberikan makna refleksi dan (2) untuk menyediakan contoh tentang bagaimana untuk mendukung siswa dalam refleksi.

Dalam mendirikan ex Anda argumen, wanita berpendapat bahwa akan kurangnya baru lingkungan diterima definisi mengenai refleksi dapat menyebabkan tantangan di mengatakan/menampilkan siswa bagaimana siapapun dapat mencerminkan dan juga menjelaskan kepada menjadi mampu siswa refleksi apa seharusnya terlihat seperti. Tantangan ini kemudian mengakibatkan refleksi dangkal dan deskriptif. Akibatnya sementara refleksi dapat menjadi sangat kuat, itu jatuh singkat ketika itu hanya dangkal dengan deskriptif.

Dalam mendefinisikan refleksi, gadis mendefinisikan berbagai terkait persyaratan: refleksi bersama dengan menguasai reflektif tampaknya menjadi frase yang http://ekasinarabadi.com/jual-scaffolding-steger/ menggambarkan proses interior di berbagai sisi lain berakhir mampu menulis reflektif, yang pada gilirannya dapat menjadi representasi terkait dengan refleksi, tapi, seperti jenis lain perwakilan, itu bukan hanya sebuah representasi langsung dengan metode internal (ms. 192). Wanita terus untuk menentukan praktek reflektif menjadi proses yang lebih luas yang ada adalah suatu kebiasaan yang terkait dengan mencerminkan (ms. 192). Wanita Anda mengatakan banyak varians dalam mendefinisikan refleksi muncul dari para ulama memberikan fokus ke hasil yang melibatkan refleksi, bertentangan dengan seluruh metode refleksi. Dalam membuat argumen ini, Dia merangkum hasil aktual yang terkait dengan refleksi: belajar, pengetahuan dan juga understandingsome jenis actiona teknik reviewpersonal kritis dan melanjutkan profesional developmentreflection tentang prosedur untuk pemahaman atau pribadi berfungsi (Metakognisi) teori melibatkan membangun melalui pengamatan dalam praktek situationsthe menciptakan melibatkan keputusan/resolusi penuh ketidakpastian, memecahkan mengenai masalah; hasil-hasil pemberdayaan dan emancipationunexpected (misalnya, Gambar, tips yang bisa menjadi pilihan untuk dilema atau bahkan terlihat sebagai kegiatan kreatif) emosi (yang mungkin hasil serta bisa bagian dengan proses) klarifikasi dan tambahan pengakuan bahwa akan ada ketergantungan pada lebih lanjut refleksi dan sebagainya tentang (p. 193).

Dalam menyelesaikan, bulan menyediakan sumber daya yang struktur yang berkaitan dengan membimbing metode refleksi. Secara khusus, katanya pendidik yang harus mulai dengan perancah atau bahkan menyediakan alat peraga yang kuat untuk memandu refleksi namun kemudian harus tepat setelah membuang alat peraga (MS 194). Tujuan dari perancah refleksi kemudian menantang siswa dengan hanya memisahkan perancah adalah sering untuk melibatkan mereka dalam kedalaman reflectionreflection yang akan bergerak di luar dangkal dan deskriptif. Gadis maka menyediakan pendidik The sebenarnya mengkhawatirkan Tutorial yang adalah sejumlah contoh refleksi untuk menunjukkan untuk selalu dapat pelajar jumlah banyak yang melibatkan refleksi. Bahwa telah menangani kesulitan yang sebenarnya setiap membantu pelajar untuk memulai menggunakan refleksi bersama dengan thenat stageto kemudian setiap memperdalam refleksi mereka (MS 194). Tutorial mengkhawatirkan sebenarnya adalah benar-benar untuk digunakan dengan paling kerangka yang berkaitan dengan menulis reflektif, yang memasok Deskripsi dalam jumlah empat refleksi. Digabungkan dengan setiap lain kedua menawarkan alat untuk membantu siswa mulai mencerminkan serta memperdalam refleksi mereka sendiri.

Kutipan bulan, J. (2007). Mendapatkan ukuran tertentu refleksi: berpikir tentang hal-hal yang terkait dengan definisi dan juga kedalaman, jurnal mengenai radioterapi dan juga praktik, 6(4), 191-200.