3D Percetakan membantu dokter membentuk 2 tahun di wajah. Bulan kemudian, dia adalah 'tersenyum dan tertawa'

Enam minggu setelah 3D printing Bedah membantu membentuk kembali wajah gadis, gadis berusia 2 tahun baru adalah dilaporkan tersenyum serta tertawa sekali lagi saat Anda gambols wanita di seberang jalan berakhir mampu pemulihan.

Pietroks ungu cintai disarankan ABC news dia kinerja besar pasca bedah.

"Shes mendapatkan segala sesuatu di dalam langkahnya, ibu Alicia Taylor mengatakan.

Violet diciptakan memiliki kelainan biasa yang dikenal sebagai sumbing wajah Tessier baru. matanya sudah ditetapkan benar-benar jauh terpisah untuk menjadi dengan wajahnya, gadis nol tulang rawan di hidung wanita sendiri sepanjang bersama-sama dengan pertumbuhan besar mantanmu meninggalkan mata. The digital printing murah Ny kesempatan dijelaskan dalam laporan Januari, tulang Anda di mana biasanya Obligasi untuk membentuk perjumpaan janin sebenarnya melakukan tidak menjadi bagian dari kolektif dengan benar dalam kasus Violet.

Pada bulan Oktober, Violet, orang-orang terkasih yang tinggal di Oregon, menjalani operasi signifikan baru dengan Boston rumah sakit anak-anak untuk membentuk kembali wajah. prosedur adalah satu berbahaya karena melibatkan membuat memotong melalui tengkorak sangat dekat saraf optik.

Untungnya, ahli bedah memiliki keuntungan Anda menggunakan teknologi cetak 3D untuk membantu mereka.

(Cerita membawa bawah)

Sebagai informasi CBC menjelaskan, rumah sakit anak-anak Boston dimanfaatkan 3D printing untuk membantu membantu untuk membuat replika besar yang melibatkan Violet tengkorak. Ahli bedah yang kemudian di tempat untuk berlatih di sekitar model sebelum operasi itu sendiri.

"Kami adalah benar-benar dalam posisi untuk menyelesaikan prosedur tertentu sebelum menuju di ruang operasi," menyatakan Dr John Meara, seorang ahli bedah rekonstruksi yang dikelola pada Violet, untuk setiap CBC. "Jadi kita membuat luka dalam model, menciptakan tindakan Anda tulang bahwa orang bisa membuat seluruh kasus Violet dan kami mengidentifikasi beberapa masalah yang individu dimodifikasi sebelum pergi untuk Anda ke ruang operasi, yang menghemat beberapa waktu dan menyiratkan bahwa Anda biasanya tidak menciptakan beberapa mengenai pilihan ini penting dalam ruang operasi.

Operasi mengambil banyak jam tapi akhirnya menjadi sukses pada akhirnya. Menurut ABC News, Violet kemungkinan akan mengalami lebih banyak prosedur dalam masa depan, namun wanita berkinerja sangat baik tepat setelah mantan Anda operasi.

Shes akibatnya bahagia... sepanjang waktu, "ibu Violet mengatakan kepada outlet berita ini.

Dokter mengklaim bahwa 3D printing bisa menjadi "game-changer" mengenai operasi seperti Violet.

"Nilai model seperti ini akan menjadi besar," kata Meara di dalam empat bagian seri video YouTube diproduksi hanya oleh Boston Children's Hospital. (Menonton seluruh seri dalam video di atas.)