Menggunakan command prompt "attrib" untuk memeriksa virus atau Malware

Microsoft Command Prompt "attrib" selalu dapat menjadi alat yang sangat bermanfaat untuk memeriksa pada jika drive Anda sulit bahkan flashdisks Anda sudah terinfeksi oleh virus.

Anda telah sepenuhnya menyadari jika Malware Anda benar-benar dalam hard drive Anda hanya dengan mengingat sifat sebenarnya setiap file dan file yang memiliki atribut, s + h + r beroperasi mengenai attrib adalah selalu untuk mengatur dan mempertimbangkan off atribut berkas (baca-saja, arsip, sistem dan tersembunyi).

Untuk Anda untuk mulai attrib pergi untuk Anda ke memulakan Menu > RunType cmd (cmd adalah akronim berkaitan dengan prompt perintah) tekan enter kunci sebenarnya Command Prompt akan tampak menunjukkan persis dimana akan daerah kami dalam direktori.

2. semacam attrib serta tekan Dapatkan ke penting dalam contoh ini, saya memiliki sepasang file yang dipercaya sebagai malware.

Catatan yang ada dua file yang saya ditentukan seluruh merah (SilentSoftech.exe dan juga autorun.inf). Karena orang tidak dapat menemukan file ini atau menghapusnya (karena atribut sebenarnya yang telah ditetapkan pada file-file ini umumnya adalah + s + h + r) + s - artinya itu file sistem (yang juga berarti bahwa individu hanya tidak dapat menghapus itu hanya dengan membuat penggunaan yang sebenarnya menghapus perintah) + h - menyiratkan tersembunyi (sehingga orang tidak dapat menghapus itu) + r - menunjukkan sebuah studi hanya file (yang Selain itu berarti yang Anda tidak dapat menghapus itu hanya dengan hanya menggunakan tertentu menghapus perintah) sekarang kita harus menetapkan atribut yang diasosiasikan dengan autorun.inf ke -s -h - r (sehingga di mana kita dapat secara manual menghapusnya) semacam attrib -s -h - r autorun.inf (pastikan untuk memasukkan -s -h - r karena Anda tidak dapat mengubah atribut yang membuat penggunaan hanya -s atau bahkan -h atau mungkin - r sendirian) ketik attrib lagi untuk memeriksa jika perubahan Anda sendiri sudah committedIf autorun.inf file memiliki atribut lebih banyak nol , seorang individu sekarang dapat menghapus dengan mengetik del autorun.infSince SilentSoftech.exe benar-benar sebuah malware yang Anda dapat menghapus sifat-sifatnya melalui melakukan langkah satu bersama dengan langkah 3 (hanya http://indousb.com mempengaruhi nama file) Keluaran attrib -s -h - r silentsoftech.exe umumnya Anda udah ada itu!

Catatan: ketika autorun.inf terus datang kembali bahkan dalam acara Anda sebelumnya dihapus, pastikan untuk menguji manajer pekerjaan Anda dengan menekan CTRL + ALT + DELETE (virus herpes simpleks akan masih beroperasi sebagai metode yang mengapa Anda tidak dapat menghapus itu. MEMBUNUH awal prosedur dengan memilih dan mengklik mengakhiri proses.

Catatan: Anda juga dapat menerapkan attrib -s -h - r perintah ke semua partisi dari satu komputer, drive drive D: E: berkendara F: (semua drive Anda). Mengenai contoh. berkaitan dengan drive D, hanya semacam "D:" (minus kutipan ganda) maka Anda mungkin melihat bahwa drive Anda saat ini akan D.. jenis ada perintah "attrib -s -h - r *.exe" untuk exe file bersama dengan "attrib -s -h - r * dimaksud" kemudian menghapus file yang sebenarnya oleh "del autorun.inf".

Semoga ini bisa membantu! :) Bles Yah!

Catatan: Bila Anda ingin selalu dapat memiliki informasi yang lebih menyeluruh mengenai cara bagi Anda untuk menghapus herpes virus mengunjungi beberapa lain hub saya... Bagaimana menghapus VIRUS baru di USB/FLASHDISK