Pekerja terjebak 68 lantai atas di One World Trade Center diselamatkan

Terakhir atas agar tanggal 12 November 2014 4:25 WIB NEW YORK--dua mesin cuci jendela yang diperlukan untuk menjadi diselamatkan setelah menjadi terjebak pada perancah dekat lantai ke-68 mengenai satu pusat Dagang dunia Rabu.

CBS Ny melaporkan kejadian tertentu dimulai sekitar pukul 12:45 tentang aspek Selatan di gedung. laporan awal menyarankan mesin cuci sebenarnya dilakukan membersihkan jendela bersama dengan telah mengenai mampu naik untuk menuju permukaan menara tertentu setelah kabel yang akan menarik perancah sebenarnya menjadi longgar.



Gambar dari adegan menunjukkan Anda perancah menggantung pada sudut Genting sebagai penanggap darurat di kepolisian dan juga api Departemen bersama-sama menggunakan Port Authority attemptedto mendapatkan bagi http://ekasinarabadi.com/jual-scaffolding-steger/ pekerja.

Anggota FDNY memotong melalui 2 lapis mengenai kaca memiliki berlian melihat serta ditarik para pekerja untuk selalu dapat keselamatan sekitar pukul 2:10

FDNY di komunikasi dengan para pekerja seluruh cobaan lengkap, CBS2 dilaporkan.

rescue2014-11-12t204642z720202770gm1eabd0d2p01rtrmadp3usa-new-york-wtc-rescue.jpg Workers appear out at a broken scaffolding which in fact had stranded window washers earlier around the facet of one world Trade Middle inside The Huge Apple November 12, 2014.

REUTERS para pekerja, yang diidentifikasi oleh nya majikan, Upgrade layanan, sebagai Juan Lizama bersama dengan Juan Lopez, telah dibawa ke rumah sakit dengan ringan hipotermia, CBS Radio Stasiun 1010 WINS dilaporkan.

Satu pekerja menawarkan 4 sampai lima tahun pengalaman; yang lainnya terus agar tentang pekerjaan selama 15 tahun, CBS2 dilaporkan.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan hari Rabu sore, Upgrade Layanan menjelaskan bahwa kegagalan peralatan dalam mekanisme istirahat yang akan mengamankan satu aspek di rig disebabkan kecelakaan yang sebenarnya.

"Kami tetap tenang serta ditunggu penyelamatan dalam situasi yang sangat tegang dan berbahaya," kata pernyataan Anda. "Arena naik tinggi jendela pembersihan adalah benar-benar persaudaraan dan bahwa kita masing-masing 1 lega yang akan kedua saudara-saudara kita sendiri diselamatkan dengan aman hari."

Penanggap darurat di tempat kejadian menemukan mereka memiliki sepasang alternatif bagi Anda untuk menyelamatkan Lizama dan Lopez.

"Kami adalah baik mungkin untuk pergi bersama dengan perancah meminimalkan turun menuju orang ditambah mereka akan mentransfer ke perancah tambahan dengan aman," The besar Apple api Dept Lt. Billy Ryan diberitahu CBS New York. "Dan alternatif lain kami akan dengan, bahwa kami telah prihatin dengan adalah ada 3 Pane melibatkan kaca bersama pada dasarnya pemotongan kaca tertentu," yang biasanya penyelamat akhirnya memilih.

104-cerita, $3.9 miliar dolar pencakar langit dibuka dengan perusahaan akhir minggu. Dengan 1,776-kaki tinggi, satu world Trade Centre dapat Amerika tertinggi bangunan. Anda membangun pemegang di sudut barat laut dengan website persis dimana menara kembar yang hancur dalam serangan teror 11 September 2001.

Daerah tentang segera sekitar membangun tertentu terus selalu dapat menjadi tertutup. Anda Nasional September 11 Memorial & Museum terus untuk ditutup sementara mendapatkan hasil dari operasi penyelamatan tertentu.

Penonton mengatakan ketegangan sebenarnya membawa ini untuk berhenti apapun. Jose Vasquez, bahwa fungsi dalam daerah, menyarankan WCBS yang akan datang Lower Manhattan terhenti sebagai setiap orang menonton.

"Saat-saat yang menakutkan, ya; sangat menakutkan,"katanya.

Walikota Bill de Blasio disebutkan pencegahan telah diambil hanya dalam kasus perancah jatuh.

"Pengobatan besar dilakukan di sekitar tanah untuk menghasilkan daerah untuk menciptakan tertentu jika Allah melarang kereta telah jatuh bahwa orang-orang turun di bawah tidak akan dirugikan," katanya.

Tahun lalu, Anda The Apple besar pemadam kebakaran menyelamatkan 2 mesin cuci jendela terjebak melayang-layang di lantai 44 dari Midtown Manhattan meningkat lebih tinggi.

h 2014 CBS interaktif Inc semua hak Reserved.