Konsumen energi dukungan memungkinkan penggemar trek AuSable Sungai kano maraton tim dari perangkat mana saja | Reuters

PR Newswire GRAYLING, mich, 17 Juli 2015 GRAYLING, mich, 17 Juli 2015/PRNewswire /--konsumen kekuatan sebenarnya yang membantu membuat dicapai ini tahun yang akan datang bagi siapa saja yang memiliki pc atau smartphone bahkan mungkin mengikuti lomba kano paling populer di Michigan.

"50.000 penonton berkumpul setiap yr dalam Michigan timur laut untuk itu AuSable Sungai kano maraton. melalui sponsor teknologi kami, untuk waktu awal Anda, semua yang berhubungan dengan kompetitor kano cenderung dibangun dengan satelit GPS pelacakan perangkat sehingga penggemar tentang seluruh dunia dapat dengan mudah melihat bagaimana pendayung umum dibiayai bertentangan gps untuk mobil menjadi mampu untuk kompetisi sepanjang waktu dekat-real, "disebut William Schoenlein, manajer yang melibatkan hydro serta terbarukan generasi untuk pelanggan energi. "Sungai AuSable, Fasilitas hydro pelanggan energi dan kano marathon erat, serta kami sangat senang untuk bantuan ini signifikan, menghibur acara Michigan."

Lebih banyak dibandingkan dengan 80 tim dua orang akan bersaing Juli 25-26 dalam maraton kano AuSable, kaki tengah tertentu di Triple Crown mengenai kano Racing, untuk mengungkapkan $ 50.000 seluruh uang dan hadiah. Semalam ras tertentu akan menjadi 120 mil melalui Grayling agar Oscoda, mich bersama dengan melibatkan portages dari enam pembangkit listrik tenaga air listrik pelanggan.

Melacak ras tertentu dari www.ausablecanoemarathon.org/content/gps-tracking-map. aplikasi mobile berkaitan berikutnya perlombaan dapat menjadi diperoleh melalui link pada situs web akan atau langsung dari app.bluedot.mobi. Pengikut bahkan dapat mengirimkan komentar langsung ke Facebook melalui tim halaman tentang peta pelacakan.

"Pesaing umumnya senang yang akan mereka anggota keluarga penggemar lainnya mungkin akan mampu mengikuti perlombaan Anda hampir. Teknologi Anda selain meningkatkan jumlah tertentu keselamatan untuk pesaing pada acara ini melelahkan,"disebutkan Steve Southard, Bagian dari organisasi AuSable Sungai kano maraton semua relawan. "Kami berterima kasih konsumen yang kekuatan mendukung upaya ini dan dapat juga meningkatkan tingkat acara kami."

Dalam suplemen berakhir mampu mendapatkan tahun ini teknologi serta media sosial sponsor, pembeli energi adalah benar-benar presentasi sponsor ditambah sponsor di Da$ h mengenai Ca$ h kontes untuk Anda AuSable Sungai kano maraton. Info lebih lanjut tentang maraton menjadi diperoleh di www.ausablecanoemarathon.org.

AuSable Sungai kano maraton dimulai di dalam diri 1947 dan juga dapat menjadi kano terpanjang, non stop hanya ras di Amerika Utara. Triple Crown tertentu yang terkait dengan perahu balap Selain itu termasuk kompetisi tentang Sungai Susquehanna di Ny dan di Sungai St. Maurice dalam Quebec.

Konsumen energi, Michigan terbesar utilitas, adalah anak perusahaan utama yang melibatkan CMS Power (NYSE: CMS), menyediakan gas dengan listrik untuk 6,6 juta dengan negara sepuluh juta penduduk di setiap kabupaten bawah Semenanjung 68.

Media toolkit selengkapnya: lebih banyak rincian tentang operasi hydro Power pelanggan tersedia di: rincian lebih lanjut tentang AuSable Sungai kano maraton tersedia di www.consumersenergy.com/hydro: dasar www.ausablecanoemarathon.org Link langsung untuk lomba pelacakan peta: www.ausablecanoemarathon.org/content/gps-tracking-map foto: Lihat dan download foto, termasuk yang berdasarkan rilis ini, melalui pembeli energi media galeri di Flickr: www.flickr.com/photos/consumersenergy untuk lebih banyak informasi mengenai konsumen energi , pergi ke www.ConsumersEnergy.com. Check out pembeli kekuasaan di Media sosial https://www.flickr.com/photos/consumersenergy https://www.facebook.com/consumersenergymichigan https://www.youtube.com/user/consumersenergy https://twitter.com/consumersenergy untuk melihat versi asli sebenarnya berdasarkan PR Newswire,: http://www.prnewswire.com/news-releases/consumers-energy-support-lets-fans-track-ausable-river-canoe-marathon-teams-from-devices-anywhere-300114731.html kunjungan pelanggan sumber energi