I Hope GPL akan bekerja karena TV Poker adalah Declining

Veteran pro benar-benar sebuah lembaga yang benar-benar seluruh Eropa poker dan telah cashes di tanggal mana pergi lagi lebih dari 15 tahun.

Profesinya diperpanjang dengan status pendukung juga akan mendapatkan suara normal pada panel poker seperti bagi guru Poker Global yang tahun ini.

Permainan belum kehilangan langkah, baik, sementara ia hanya Poker Indonesia Terpercaya makatipoker.com datang ke-2 dalam Super high Roller peristiwa dari EPT Malta. SHR sebenarnya memiliki 74 entri, hampir-hampir semuanya adalah pemain kelas dunia.

Helppi mengakuisisi memimpin chip besar ia terus sampai heads-up ketika Mike Timex McDonald kembali dari tumpukan singkat dalam tabel terakhir untuk merebut judul tertentu. Kita terjebak dengan dia segera sesudahnya.

PokerListings: Dalam acara yang sebenarnya bahwa kita mengatakan selamat sendiri sendiri akan 2nd place di mana selalu menjadi lebih pujian atau insulth Juha Helppi: pasti salah satu pujian, meskipun saya mengerti apa youre mendapatkan. Yang akan berakhir menjadi bidang yang sangat kuat dan kedatangan kedua adalah sebuah prestasi.

Namun, Im sedikit kecewa, melibatkan kursus, yang saya tidak bisa menganggap chip saya menyebabkan kemenangan. Aku masih 2-1 di muka ketika mulai kepala-up.

PL: Kemudian apa happenedh JH: Aku hanya pergi kartu mati. Seluruh kepala-up aku tidak bisa menangkap apa-apa lagi.

Aku kehilangan hampir setiap tangan. Namun Selain itu saya berpikir bahwa McDonald bermain Anda yang terbaik dari yang akhir tabel.

PL: Individu telah anggota juri dalam penghargaan Poker Eropa terakhir Maret selama Master Poker Global.

JH: Ya, kita membahas para pemenang dari berbagai kategori seperti halnya saya anggap kita lakukan OK.

Ive telah mengambil untuk mendapatkan banyak juri; Aku tidak tahu mengapa.

PL: host dengan GPM Alex Dreyfus saat ini ingin mendapatkan pergi Global Liga Poker. Tepat apa yang Anda percaya mengenai JH chancesh nya: saya belum mengadopsi pengembangan tertentu sangat erat hanya karena saya tidak berharap untuk menjadi bagian dari itu.

PL: Anda tidak percaya judul yang sedang successh JH: saya pikir itll mencapai sukses namun saya rasa sakit berakhir sedang disusun. Mudah, saya akan di dalamnya.

PL: Youre utama di GPI berkaitan dengan Finlandia.

JH: Ya, namun saya berharap pemain untuk Anda untuk memilih teman-teman mereka. Benar-benar ada umumnya tawaran besar pemain hebat Jerman, Perancis dan Inggris.

Yang disusun biasanya berencana untuk memilih teman-teman mereka tertentu dalam tim.

Saya tidak menyalahkan mereka, Id melakukan hal yang sama. Finlandia pemain biasanya besar untuk mengunjungi bersama dan juga indah untuk memiliki sekitar.

PL: Anda konsep GPL benar-benar berbeda melalui poker konvensional. bisa bahwa mereka membiarkan hal itu terjadi workh JH: Yah, kuharap perencanaan berfungsi karena televisi poker karena kami menyadari itu menurun.

Biasanya ada jauh lebih sedikit dan kurang televisi turnamen dan tidak terlihat sangat baik untuk masa depan Anda.

PL: setiap tim acara dalam masa lalu menyediakan gagal. Justru mengapa bisa succeedh ini satu JH: saya kira hal ini dapat berbeda dalam acara besar pemain terbaik adalah benar-benar ke dalamnya. Peristiwa-peristiwa aktual yang menarik penonton yang signifikan telah orang-orang tertentu bersama dengan nama-nama besar, mengenai contoh dalam permainan uang.

Uang besar video permainan cenderung menjadi akan hanya tidak lagi terlihat di TV sejak pasar AS meninggal.

PL: Jika Alex Dreyfus akan menghubungi seseorang besok serta meminta Anda untuk bergabung dalam GPL, Anda selalu bisa interestedh JH: Ya, mengenai lapangan.