Winchester sistem memperkenalkan FlashDisk RAID untuk fleksibel Hosting | Reuters

BILLERICA, MA--(Marketwired - Sep 22 2014) - Winchester metode Inc, Penyimpanan informasi terkemuka yang baru pilihan selular, hari ini mengumumkan di mana FlashDisk FX seri RAID array disk sekarang dapat diperoleh dengan modular port yang memungkinkan penyimpanan informasi harus cukup dan juga murah selalu akan ditransfer SAN untuk Anda LAN untuk segera melampirkan dengan setiap saat. Sistem menggunakan kecil, modular murah removable host port "kepribadian kartu" yang menawarkan Fibre Channel, SAS, atau iSCSI konektivitas untuk fleksibilitas maksimum.

Satu array disk FlashDisk FX seri RAID menawarkan single atau dual mungkin berlebihan controller. controller mencakup delapan built-in 1-Gigabit Ethernet (1GbE) iSCSI Port, bersama dengan tambahan 1GbE serta 10GbE iSCSI, 8 Gb atau 16 Gb mungkin Fibre Channel, atau 6 Gb SAS host port yang disediakan oleh metode setiap modul perangkat keras yang plugs ke controller motherboard. Ini gaya modular tertentu dapat membuat mudah untuk menyesuaikan setiap sistem untuk memenuhi kebutuhan aplikasi tertentu. Selain itu, memungkinkan upgrade mudah area: sistem seri FX FlashDisk yang awalnya dikirim menggunakan Port 1GbE, berkaitan dengan contoh, kemudian dapat ditingkatkan dalam wilayah untuk selalu dapat 10GbE atau bahkan 16Gb Fibre Channel (FC) ketika cepat konektivitas yang diperlukan.

Baru FlashDisk FX model termasuk: FlashDisk FX-2U12: 2U unit rack-mount basis di yang memegang hingga dua belas 3.5-inch HDD atau bahkan SSD, memberikan hingga 5.000 MB/detik serta lebih dari IOPS juta.

FlashDisk FX-3U16: 3U unit rack-mount dasar yang memegang signifikan serta enam belas 3.5-inch HDD SSD, memberikan kira-kira 5.500 MB/detik dan Selain itu lebih dari 1,2 juta IOPS.

FlashDisk FX-2U24: setiap unit dasar rack-mount 2U yang memegang signifikan sebagai dua puluh empat 2.5-inch HDD serta SSD, memberikan sebanyak 5.200 MB/detik serta lebih dari 1,4 juta IOPS.

FlashDisk FX-4U60: baru 4U unit toko flashdisk rack-mount dasar yang memegang sampai dengan enam puluh 3.5-inch HDD serta SSD yang skala 2.1 PB untuk setiap sistem serta 3.6 PB per 40U informasi tengah rak.

"Fleksibel internet hosting melibatkan lebih tinggi kinerja RAID metode menyediakan konfigurasi secara keseluruhan fleksibilitas sebelum instalasi dan instalasi terutama berikut harus Anda perubahan lingkungan itu," Menurut Mr Mark Jedraszek, arsitek penyimpanan apapun di perusahaan. "Ini memberikan perlindungan investasi - sistem penyimpanan informasi dapat dipindahkan berasal dari 8Gb Fibre Channel untuk Anda untuk 10GbE iSCSI menggunakan sederhana menyesuaikan dengan kartu murah karakter yang bisa ditukar dalam 2 menit," ia diuraikan.

Solusi Penyimpanan termasuk snapshot, mirroring serta volume salinan ditambah GUI berbasis web terpusat biasanya semua standar. Replikasi dan solusi bawaan tipis yang biasanya opsional.

Satu array disk umumnya hanya dikonfigurasi untuk memenuhi tuntutan melibatkan pusat data UKM dan Departemen persyaratan. Orang-orang ini dapat dikonfigurasi dengan kecepatan yang baik SSD di penambahan 15K atau bahkan 10K rpm HDD untuk transaksi dan database aplikasi serta dengan kapasitas 4 TB serta 6 TB HDD cadangan disk-to-disk, pemulihan bencana dan pengarsipan.

Harga yang berkaitan dengan disk FlashDisk FX seri RAID array yang mencakup hampir semua layanan data standar mulai di bawah $8.000 bersama dengan menambahkan garansi pabrik tiga tahun. Produk umumnya diakses sekarang bersama dengan pengiriman akan menjadi 2-3 minggu.

Tentang Winchester metode Inc

Teknik Winchester menyediakan superior dan dapat diandalkan, kinerja tinggi penyimpanan data server metode--dan juga keahlian - berkaitan dengan aplikasi komersial serta militer. Ahli teknik Winchester berkolaborasi bersama dengan tim integrasi setiap klien untuk Anda untuk menyesuaikan seluruh dan juga single-vendor pengobatan didukung untuk terbesar memenuhi persyaratan penting. Penyimpanan persembahan terdiri dari FlashDisk RAID berkaitan langsung terpasang penyimpanan (DAS) dan juga penyimpanan lokasi jaringan (SAN) konfigurasi dan FlashNAS bersatu Network Attached Storage (NAS) sistem. Server berbasis FlashServer Intel termasuk konfigurasi standar dan substansial ketersediaan. Mengenai informasi lebih lanjut kunjungi: www.winsys.com.