Wanita berpikir dia hanya membeli mesin jahit tua. Thaths ketika ia menemukan Insideh itu tersembunyi

Roman dekade yang lama, tapi tidak kurang manis untuk waktu pergi masa lalu, terinspirasi womanto satu menemukan pemilik sebuah surat cinta yang hilang.

gambar kredit: Screen Shot, WIS-TV berita sebagai WBRC Berita laporan, Kathi Arnold ofColumbia, South Carolina membuat penemuan yang menarik di mesin jahit dia telah menemukan di sebuah toko barang bekas lokal. Sudah, Arnoldhad telah senang dengan barang-barang yang tersisa di laci dengan pola lama mantan pemilik, patch, dan sepasang gunting kuno. Tetapi ketika ia menyadari bahwa salah satu laci tidak menutup dengan benar, Arnoldreached di dan mengeluarkan sebuah surat yang indah dari seorang prajurit untuk wifehe yang tertinggal.

gambar kredit: Screen Shot, WIS-TV berita ditulis dalam 1963 dan dialamatkan dari Korea, Surat dari Sersan First Class Walter Smith kepada istrinya, Roberta, berbicara dengan penuh cinta dari segala sesuatu yang ia merindukan tentang dirinya.

Halo sayang saya, Walter menulis. Saya mendapat surat manis hari dari malaikat kecil manis di bumi. Anda menulis surat-surat yang indah, sayang dan mereka memberitahu saya hanya apa yang saya inginkan untuk mendengar, bahwa kau mencintaiku. Aku sangat sangat beruntung memiliki Anda mencintai saya, si kecil. Aku tidak tahu apa yang saya lakukan layak ini, seperti kasih yang mengagumkan, tetapi aku tidak mempertanyakan itu. Anda mencintai suami selamanya, Walter.

Aftershe menemukan itu, Arnoldbegansearching untuk pemilik lettersrightful.

Saya pikir, apa bagian penting dari sejarah keluarga ini akan menjadi, dan aku benar-benar ingin untuk mendapatkan kembali ke orang yang menulis itu atau orang yang menerima atau keluarga mereka, dia mengatakan berita WIS-TV.

Penyelidikan di alamat pada letterfound sepasang saudara kembar tanpa pengetahuan tentang Walter atau Roberta. Juga pemilik toko barang bekas dapat membantu. Arnoldthenenlisted bantuan sebuah stasiun berita lokal dan dan askedthe umum untuk membantu menyatukan kembali surat dengan keluarga Smith.

gambar kredit: Screen Shot, WIS-TV berita kemudian datang terobosan. Detektif swasta bernama Paul Silvaggio melihat cerita dan memutuskan untuk membantu.

Itu sangat menyentuh, Silvaggio kepada WYFF News. Aku tidak tahu apakah Walter atau Roberta masih hidup, tapi bertanya-tanya apakah ada anggota keluarga yang mungkin menemukan nilai sentimental dalam surat.

Kurang dari satu jam kemudian, Silvaggio telah menemukan Roberta Smiths keponakan, Jeffrey Campbell, yang tinggal di dekat Pittsburgh, Pennsylvania. Campbellsays bahwa Walter dan Roberta tidak pernah memiliki anak-anak, tapi mengingat betapa kasihNya mereka dengan keponakan dan keponakan dan betapa bahagianya mereka beberapa. Ibunya juga mengingat tampan prajurit adiknya bertemu di Fort Jackson.

Itu suatu hubungan cinta. Mereka adalah sangat bagus sebagai pasangan, Jacki Campbell mengatakan WYFF. Walter adalah seorang pria yang bagus. Aku benar-benar mencintainya sebagai seorang ipar.

Menurut Campbell, Smithsremained menikah sampai kematian Walters pada tahun 1971. Roberta meninggal dunia pada tahun 2014.

gambar kredit: Suster WYFF Berita Robertas mengatakan WYFF mesin jahit yang mana Surat ditemukan awalnya milik ibu mereka, yang telah hidup dengan Roberta sementara Walter pergi. Jacki looking forward untuk melihat huruf yang mengilhami orang-orang yang membacanya untuk menemukan Walter dan jual mesin jahi portable adiknya. Id cinta untuk memiliki surat itu, katanya. Aku tahu berapa banyak cinta yang mereka punya untuk satu sama lain.

http://www.amazon.com/b?ie=UTF8&node=12899461