u000aSewing Machine Review: Juki 2200u000a

Ya, saya akhirnya mendapat tindakan saya bersama-sama dan berbagi panjang penuh, sangat rinci mesin jahit tinjauan saya Juki 2200 QVP-S. Ini adalah duduk, Meja dipasang longarm aku membeli kembali pada bulan April: Aku menembak video singkat untuk membahas dasar-dasar dan menunjukkan kepada Anda bagaimana rasanya selimut pada longarm tabel yang dipasang ini: Ya, saya pernah menulis sebuah artikel pada 7 alasan mengapa aku tidak ingin atau butuh Longarm, tapi banyak yang berubah sejak saya berbagi posting. Untuk satu hal harga mesin ini telah dilakukan untuk menjadi sekitar $5000 - $7000. Sementara yang mungkin tidak terjangkau, itu jauh lebih terjangkau dari apa yang mesin ini digunakan untuk biaya.

Saya masih memegang ke titik utama artikel - membeli mesin yang lebih besar tidak akan membuat Anda lebih baik quilter. Dibutuhkan waktu, tenaga, dan banyak latihan untuk menguasai gratis gerakan quilting tidak peduli apa mesin Anda jahitan di.

Bahkan saya terkejut oleh jumlah praktek mesin ini diperlukan. Ketika saya membeli model ini duduk, saya pikir ini tidak akan menjadi perubahan besar dari quilting mesin jahit rumah biasa. Itu akhirnya merasa sangat berbeda dan itu membawaku 6 bulan untuk mendapatkan digunakan untuk quilting pada mesin ini.



Pada akhirnya saya senang saya punya http://mesinjahitsinger8280.blogspot.co.id/ sebuah mesin yang saya dapat mendedikasikan untuk proyek-proyek besar saya. Saya sangat bersemangat tentang belajar penguasa quilting dan berbagi video baru pada mesin ini, tetapi saya masih berencana untuk menembak video paling di rumah mesin jahit.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang machineh besar ini jangan ragu untuk bertanya di komentar di bawah ini!

Mari kita pergi selimut!

Leah Day

http://www.sewingmachinesplus.com/sewing-machines.php