lampu servis cody 138

Dalam November secara tahunan, Shore Utara Oahu - pulau tropis besar Hawaii - menunjukkan magnet hanya untuk pengguna yang paling dipadatkan di dunia. Its di sini surfing itu, harus berurusan dengan berangkat seribu jarak sepanjang tabrakan Pasifik ke garis pantai sebagai rol besar. Banyak kompetisi surfing yang diadakan di North Shore di musim dingin, tapi yang terbesar adalah diragukan lagi Eddie Aikau Big Wave Invitational.

 

Tingkat persaingan tidak memiliki hari Setup tetapi disebut sebagai mana gelombang di Waimea Bay kontak ketinggian lebih dari 15 meter. Pesaing Anda dikenal sebagai kemudian lampu servis cody 138 setelah pemenang Kuliah sederhana yang berhasil lulus keluar dan sekitar pada tahun 1978 dalam kasus-kasus tragis di usia 32. Menjawab panggilan telepon untuk relawan melalui Polinesia Pelayaran Budaya, Eddie Aikau memutuskan untuk menjadi bagian dari tim yang ingin menciptakan sebuah migrasi Polinesia kuno yang melibatkan Hawaii tambahan, urutan Tahiti, beberapa 2.400 kilometer selatan Honolulu.

 

Yang berlayar menggunakan replika dua kali-nya dikuliti, kano dan Aikau rekan staf lain masih tersisa Hawaii pada tanggal 16 Maret, tapi dengan cepat berlari ke dalam situasi. Selanjutnya setelah membuat kebocoran dalam lambung, kano akibatnya terbalik, membuang banyak orang dalam Pacific. Menempel pada terserang, kapal dan tim malang Aikau tumbuh terganggu oleh substansial selatan baru-baru ini yang membuat mereka 12 ml Barat pulau ini Lanai.

 

Aikau bersikeras mencoba untuk berenang ke Lanai untuk meningkatkan bantuan, seperti situasi mereka menjadi semakin putus asa dan tanpa penyelamatan yang akan datang. Tak pelak kaptennya enggan diatur dan pria itu berenang off melalui berukuran yard di 10.30 yang pagi, hampir tidak pernah diperhatikan lagi. Sisa stafnya tinggal memanfaatkan kano terbalik dan diselamatkan oleh waktu malam.