Tips Menghasilkan Undangan Perkawinan Online

Tips menghasilkan undangan perkawinan online amat gampang, berikut merupakan langkah-langkahnya:

1. Registrasi

2. Pilih Tema
Selesai anda mengisi data kita, langkah berikutnya adalah penetapan tema undangan anda. Kita dapat menyeleksi salah satu warna yang anda sukai. Jika anda ingin menyeleksi tema menggunakan latar belakang rona tertentu, anda dapat menjalankan tag ragam yang siap disebelah kiri untuk mengatasi tema beserta warna lingkungan yang anda inginkan. Untuk menyeleksi tema yang kalian inginkan, fraksi pada tonggak tersebut. Sesudah anda kumpulan tema mereka, anda sanggup melihat tampilan tema ini secara totalitas sebelum anda melanjutkan di langkah kemudian.

Setelah anda yakin menyeleksi tema undangan pernikahan online tersebut, klik tombol Choose & Next pada menu warna marah yang beruang di teras kiri bagi. Atau bahwa anda hendak melihat tema yang lain, klik tombol Close dan pilihlah tema yang lain.

3. Management Konten
Selesai anda memilih tema yang member inginkan, strategi selanjutnya ialah mengatur tajuk konten undangan anda.

- Slide gambar.
Anda bisa meng-upload penuh 5 foto anda. Untuk meng-upload foto anda, faksi browse lantas pilih foto yang anda pengen upload dan klik upload file. Foto yang anda upload akan hadir dibagian kolong dibawah. Setelah meng-upload foto, anda mesti menyesuaikan utama foto dengan ukuran ukuran themes (setiap themes ukuran foto berbeda-beda).
Untuk mengakurkan ukuran foto, klik tombol edit. Dipastikan pada foto tersebut bakal ditampilkan unit yang terang dan bagian yang kurang cahaya. Bagian dengan terang diartikan sebagai bagian foto yang akan di crop dan ditampilkan, bagian secara gelap merupakan bagian dibanding foto yang bukan akan ditampilkan. Setelah kita menentukan potongan yang mau di crop, klik tombol crop dengan berada dibawah foto. Strategi yang sama juga anda sanggup dilakukan guna foto kita yang lain. Untuk meng-upload foto ke-2 serta selanjutnya, kita tinggal fraksi tombol browse kemudian seleksi foto yang anda inginkan & klik upload file.
Sesudah anda rampung mengatur slide gambar, kumpulan next bagi melanjutkan ke langkah lalu kemudian.

- Atlas lokasi / Denah.
Langkah selanjutnya ialah menandai tempat pesta perkawinan anda dalam peta. Terselip 2 jenis peta yang member dapat manfaatkan, yaitu: Om google Map & Sketsa sketsa yang anda untuk sendiri.
Buat menandai mandala pesta perkawinan anda dalam Google map, ketikkan isyarat lokasi perayaan di mencari box & klik tombol Cari. Jadi akan ditampilkan peta mulai Google Map, kemudian cari dan tandai lokasi acara pernikahan kita dengan cara meng-klik denah Google Map dan isikan alamat zona pesta akad nikah anda dalam field dengan tersedia, lalu klik save unuk mencadangkan.
Kemudian faksi tab tata Denah (disamping tab Mbah google Map) dalam meng-upload strategi denah yang member buat seorang diri. Untuk meng-upload sketsa rajah yang anda bakal sendiri, kelompok tombol browse kemudian cari file tata denah yang member buat & klik upload file buat meng-upload strategi denah kita.
Setelah kita selesai mengingat dan meng-upload lokasi perayaan pernikahan anda, klik next untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya.