Aplikasi Editing Video Terkemuka serta Gratis Untuk HP Android

Aplikasi video editor betul2 merupakan tool yang tentu dimiliki bahkan untuk kalian yang hobby mengabadikan musim berharga kedalam bentuk video. Banyak Aplikasi editing video gratisan namun, terkadang member bingung guna mencari Aplikasi yang terbaik. Setidaknya, tersedia beberapa patokan yang kita jadikan tonggak saat kita hendak mendownload aplikasi editing video pada Google Play. Aplikasi tersohor hendaknya sudah didownload sebab banyak orang bersama minimal meraih rating yang cukup utama.

Di lembah ini adalah 5 Aplikasi editing video terbaik pikir rating & jumlah download berdasarkan statistik yang kedapatan dari Google search Play. Aplikasi berikut yakni aplikasi terupdate yang diperbaharui dalam kurun waktu setidaknya 2 bulan belakang.

1. VivaVideo: Free Video Editor
VivaVideo adalah satu diantara aplikasi editing video utama untuk kebijakan deklarasi Android. Semenjak peluncurannya, Aplikasi ini punya lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia serta telah ditampilkan di Pencari google Play berulang-ulang sebagai salah satu peringkat teratas untuk Aplikasi editing video terbaik versi gratisan.

Dengan download aplikasi edit video terbaik, kalian bisa menobatkan sebuah mixing video biasanya video penulis profesional. Menggunakan berbagai sifat menarik juga gratis, Aplikasi video editing ini layak untuk kalian jajal.

2. VideoShow: Video Editor &Maker
VideoShow yang memiliki semuanya 30 juta pengguna dengan global yakni salah satu Aplikasi editing video terbaik guna platform Android. Predikat itu didapat bukan tanpa keterangan, kemudahan penerapan serta hasil yang diperoleh memang menuntungkan.

VideoShow menghapuskan pengalaman terbaik untuk melakukan pengeditan video dengan sistem yang dipermudah. Kalian siap mendapatkan video racikan terbaik yang siap menyertakan ilustrasi, teks, suara dan poin lainnya kedalam video dengan usaha yg minim tanpa ribet.

3. Video Penulis
Video Pengelola dari FunMedia Studio ini merupakan Aplikasi editing video sederhana namun powerful. Kalian dapat menuntun video pada perangkat Android dengan mudah dan tangkas walaupun tanpa keahlian khusus.

Aplikasi tersebut menawarkan sifat baru adalah gambar yg dapat melenceng dalam pabrikasi slideshow. Sebelah developer menyatakan, fitur terkait adalah yang pertama bagi aplikasi editing video corak platform Android.


4. InstaShot Video Prosais No Crop
InstaShot Video Editor No Crop merupakan aplikasi editing video guna Instagram. Kalian dimungkinkan bagi melakukan SHOT dan UPLOAD video di Instagram seharga dengan sebuah aplikasi. Pengelola video Instagram ini disertai dengan secara aplikasi penambahan musik dengan berlaku guna video dan foto.

InstaShot memungkinkan seluruh gambar/video dapat pas dgn ukuran susunan Instagram yg berbentuk tempat sehingga tidak ada background dengan ter-cropping.