Brother jahit MachineA kesengsaraan

9 November 2015 ingat beberapa waktu lalu saya utama jahit mesin (mesin bordir agen mesin jahit portable Brother) memiliki beberapa problemsh baik, saya memiliki update cepat dan mungkin pemungutan suara untuk beberapa saran di sini. Mesin mendapat buruk persentase yang besar dari waktu ketika saya menyalakannya tidak akan pergi ke depan biasanya. Jadi saya mengambil mesin ke tempat perbaikan bersertifikat mesin jahit saudara.

Pemilik Daveisa nice guy yang tampaknya mengetahui barangnya. Dia mengatakan itu karena masalah kalibrasi dengan feeddog yang membuat banyak akal. Dia tetap (kurasa dikalibrasi ulang) itu hal-hal tampaknya bekerja besar di toko ketika aku mencoba keluar. Tapi ketika saya mengambil rumah itu berhenti bekerja baik lagi. Menjahit maju sekitar 50% dari waktu ketika saya menyalakannya, tetapi itu tidak akan menjahit pola yang memerlukan feeddog untuk pergi bolak sekali yang merupakan masalah untuk jahit merajut bahan. Aku membawanya kembali ke Dave namun sesuatu yang lucu terjadi masalah tidak akan mereproduksi di toko. Tapi aku membawanya pulang dan setelah beberapa hari itu kembali ke cara lama dengan :(



Apakah ada yang punya suggestionsh apapun saya pikir Daveguy di toko mungkin akan mengambil kembali dan melihat tapi saya tidak punya waktu untuk membawa kembali mesin (yang agak jauh) dan Id seperti untuk melihat jika ada sesuatu yang saya bisa lakukan sendiri.

Acak cerita ada saya benar-benar mengambil mesin bordir Brother saya dan saya belalang bagi mereka untuk melihat. Dave berkata belalang mungkin hanya membutuhkan pembersihan beberapa untuk mendapatkan gunk ke luar untuk menjalankannya dengan lancar lagi yang sangat bagus. Kemudian dia menyebutkan bahwa dia tahu seorang pria yang mungkin akan tertarik untuk membeli belalang jika saya ingin menyingkirkan itu. Dia menyebutkan nama dan itu begitu akrab. Setelah beberapa query itu ternyata sama dude yang menjual saya mesin jahit engkol tangan! I'ma sedikit menggelitik oleh konvergensi vintage mesin jahit penggemar :)

Seperti ini: seperti Loading...

Terkait