Toshiba Digital Media Frame: tidak hanya untuk Pics

Catatan Editor: ini jenis cerita sudah up-to-date sejak pertama kali diposting tentang November 30 untuk memasukkan informasi baru mengenai cara untuk mentransfer foto ke frame mempekerjakan kartu memori.

Toshiba baru digital media bingkai, DMF82XKU, menawarkan hadiah besar potensi--namun selalu siap berkaitan dengan sejumlah kompleks layar navigasi.

Terdaftar di $179.99, delapan inci frame tertentu memiliki slot mengenai SD, SDHC, Multi Media, xD-foto serta sebagai Memory Stick kartu menggunakan satu sisi. USB dengan mini-USB port dan headphone jack adalah tentang yang lain.

Apa menyediakan frame Anda fleksibilitas dapat kemampuannya untuk membuat koneksi Wi-Fi. Itu memerlukan lebih rendah daripada 5 menit untuk Anda untuk mengatur, serta menawarkan Anda menggunakan situs Web dikenal sebagai FrameChannel.com.

"Secara umum metode khusus dirancang untuk mengambil gambar yang datang dari berbagai sumber on-line," disebutkan Louis massa, Direktur Produk perencanaan dari Toshiba.

Sekali Anda telah menyiapkan akun gratis (it's gratis), Anda mungkin mendapatkan berbagai "saluran," berputar bingkai foto Anda di berakhir mampu Internet browser atau televisi kecil, sehingga dapat dicapai untuk menentukan tidak hanya Anda foto-foto pribadi tetapi juga jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter juga.

Saluran lainnya menyediakan berita, olahraga, Bisnis, pendidikan dan entertainment.

Estetis frame tertentu termasuk desain yang ramping bebas dari tombol sebenarnya yang akan kerumunan beberapa frame digital lainnya.

Jika Anda tidak ingin menggunakan jauh Anda yang termasuk di dalam paket, layar sentuh yang sensitif navigasi tombol cahaya berkaitan dengan menggunakan.

Sayangnya tampak tertentu yang lebih baik banyak bidang sebenarnya frame. navigasi tombol ketiadaan kalibrasi fitur baru, karena itu frame tidak dapat diprogram untuk mengenali sentuhan pribadi Anda saat ini.

Tombol tidak bereaksi terhadap selalu dapat menyentuh sebagai cepat karena melakukan begitu banyak item sentuh yang sensitif; menekan mereka ringan maupun menumbuk ini turun tampak untuk berfungsi dengan sangat baik. remote nirkabel terbukti menjadi mudah untuk digunakan.

Sementara Anda di internet sebenarnya fitur mengesankan, petunjuk sebenarnya yang mungkin datang dengan sebagian bingkai tidak menjelaskan bagaimana memanfaatkan situs web Channel Frame, akibatnya pemrograman saluran yang berbeda untuk frame Anda bisa menunjukkan menantang bagi pengguna kurang-dari-tech-savvy Anda.

Uraian rinci mengenai pendekatan yang menggunakan framechannel.com dan juga bagaimana untuk meng-upload foto, namun, dapat tersedia di website Net Toshiba dalam manual pemilik on-line.

Setelah mempelajari on-line manual, itu akan bagi Anda untuk menjadi jelas bahwa masing-masing akan memori SD dan USB alternatif yang memungkinkan Anda untuk mentransfer foto ke frame. Frame tertentu menawarkan 1 gigabyte penilaian pada ruang untuk menyimpan foto.

Untuk mentransfer dari perangkat penyimpanan memerlukan memasukkan kartu dan mengalami serangkaian menu untuk melihat thumbnail tertentu dari setiap gambar pada kartu. Sementara di miniatur screen Anda akan perlu menggunakan remote untuk memilih yang pada gilirannya gambar Anda ingin berakhir menjadi dapat mentransfer ke frame.

Pengguna selain bisa menggunakan port USB sebenarnya bagi Anda untuk mentransfer file dari USB flashdrive atau melalui menghubungkan pc individu tertentu mereka ke frame dengan sambungan USB baru.

Meskipun http://indousb.com menghubungkan kerangka media digital elektronik untuk World wide web adalah ide yang menjanjikan, petunjuk tentang cara untuk mencapai sehingga biasanya umumnya tidak mudah ditemukan dalam kemasan asli Anda frame tertentu yang dipasarkan dengan--penting untuk berkonsultasi dengan manual on-line sebenarnya. Ini dapat menjadi hadiah yang fantastis untuk tech-savvy orang di daftar Anda dengan waktu bersama dengan kesabaran, namun untuk pengguna biasa itu potensi untuk menggagalkan.

Frame dapat berakhir menjadi diperoleh secara online dengan Toshiba.com dan lain di internet sebenarnya toko dan juga tiba di dalam dimensi 10,1 inci yang diuraikan dalam $229.99.