tokopedia.com/codyonline

Jadi Anda telah menguasai seni berdiri di papan selancar, sekarang apa? Bagaimana Anda akan mengalami gelombang, transisi peran, dan bahkan mungkin "menyerang bibir" atau "layar 10?" Kemampuan menyesuaikan pekerjaan ke papan selancar adalah teknik yang Anda akan belajar, semakin lama Anda berlatih. Selanjutnya Anda akan melihat penempatan yang juga bisa menjadi masalah teknik. Dalam kebanyakan kasus, kesempatan ini biasanya memakan harga yang baik dari saldo rekening dan kebutuhan yang Anda mendistribusikan kelebihan lemak Anda di atas meja dengan benar karena Anda naik gelombang. Status Anda berada di papan, ditambah kekuatan Anda untuk mengubah peluang sehingga Anda bisa mendapatkan meja Anda untuk menangani apa yang Anda inginkan untuk, pasti sangat penting bagi orang-orang yang menang seperti surfer.

 

Memeriksa beberapa detik awal pada gelombang untuk menempatkan Anda dan keluarga Anda di sekitar meja dari mode yang muncul paling bagus. Pasti salah satu kaki-biasanya lemah https://www.tokopedia.com/codyonline/lampu-service-cody-139-led rendah tubuh-sebenarnya di depan yang lain. Hal ini disebabkan tubuh bagian atas dan tubuh yang lebih keras yang lebih rendah melakukan banyak yang berfungsi sebagai Anda menggunakan gelombang. Ini berarti Anda biasa kaki jika kaki kanan Anda kembali. Jika Anda biasa kaki, maka akan tepat pada gelombang berarti Anda naik sisi depan gelombang dan ke kiri pada gelombang berarti Anda naik kembali sisi.

 

Jika tubuh terus rendah kembali ke meja ini pada dasarnya berarti Anda konyol kaki dan berjalan diberikan pada masuknya akan menjadi daerah sisi bagian depan dan menjelajah sempurna adalah untuk kembali tepi Anda. Dalam kedua kasus, naik sisi depan akan lebih mudah dan datang lebih alami kepada Anda karena Anda dapat melihat di depan Anda. Ketika Anda akhirnya perjalanan bagian daerah lumbal, Anda mempertimbangkan gelombang dan juga beragam kecil dari pandangan.

 

Anda harus selalu melihat ke depan ke arah yang Anda ingin pergi pada gelombang, meskipun karena satu kaki di depan yang lain, tubuh Anda akan menghadapi satu arah. Tujuan Anda dalam gelombang seharusnya tidak menjadi langsung ke pantai. Itu harus di pandang minimal kiri atau lurus, tergantung yang gerakan gelombang yang menghancurkan. Anda harus berada dalam berjongkok titik dengan masing-masing sendi lutut agak melengkung. Cenderung tidak berdiri tegak.