Cara Agar Lekas Dinikahi Pujaan hati

Jika kamu sudah tenteram dengan tempelan kamu dengan sekarang, kamu pasti pengen sekali dilamar dan dinikahi dia. Akan tetapi sayangnya sang pujaan hati tidak kunjung mengambil kamu. Mungkin kalau kalian bicara tepat merasa tdk enak, baiknya kamu ikuti beberapa trik dibawah ini.

1. Berpretensi Ragu

Berpretensi ragu merupakan tips pertama yang pantas kamu ikuti jika kamu ingin tangkas dinikahi si pacar. Kalau kamu menyimpan kesempatan, ungkapkanlah keraguan kamu terhadap si pacar. Contohnya seperti, "Aku merasa cita kita bukan akan bersambung, jujur sekadar aku terbang pikiran. Aku bertafakur suatu jangka kita akan menikah, namun demikian sepertinya sulit". Mungkin selesai mendengar tersebut perasaan belahan diri kamu hendak berpikir, itu akan menciptakan kesempatan dalam berusaha merusakkan masalah tali kamu beserta dirinya.



2. Melalui Mulut Sahabat

Sekutu http://www.berita855.com/ adalah senjata ampuh buat kita sebab biasanya yang sering habis-habisan bertanya perjodohan adalah saudara dan sobat-sobat dekat. Jika kamu lumayan jalan bersama teman kamu sebelumnya suruhan temen kamu menanyai akad nikah kamu tetapi jangan ketahuan ya. Serta saat sahabat kamu menunggu pernikahan kamu biarkan nanti pacar kamu yang menjawab. Terus kamu tinggal lanjutin "dia nanya tuh, katanya kapan saya nikah? ". Ini berdasar pada tidak tepat kamu juga menanyakan masalah tersebut.

3. Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar Dengan Menyindir Mendalam

Kamu pula bisa mengacum dia bila memang dia tak tentang mengambil ketegasan untuk lekas melamar kamu. Kamu cukup bilang "jika memang kamu cinta, sediakan kepastian dong, karena penuh yang deket sama awak nih, aku takut saja tergoda" Apabila memang dia sudah sangat cinta sama kamu, tetap dia bakal mengambil sikap tegas agar tidak kehilangan kamu.

4. Lewat Orang Tua

Kamu pun boleh melibatkan orang tua. Kamu bisa mengatakan "tadi ditanyain mama, katanya kapan kamu main ke rumah tenteng orang tua kamu" walaupun dengan gaya ngomong yang tenang, dia akan tetap mengimpikan pernikahan dalam hatinya.

5. Jaga Jarak

Jika tips dan cara di atas telah kamu lakukan namun, pacar kamu tetap saja menolak. Sewajarnya kamu menjaga jarak lepas. Kurangilah syarikat kamu dengannya. Bersikaplah sepatutnya seperti kamu bukan kekasihnya lagi. Tanpa lagi menunggu kabarnya terbang telepon atau SMS. Beserta begitu pasangan kamu bakal berpikir. Perwira baru akan menyadari betapa dia cita terhadap kekasihnya setelah ia merasa kemudaratan. Jika dia tidak sasaran kehilangan kamu, pasti secara segera dia akan mengajak dan menjimak kamu.