Tips Dasar Mudah Make Up ala Artis Korea

Pada umumnya, kecantikan sisik wanita Korea yang wujud putih alami, menjadikan moral tersendiri bagi para make up seniwati Korea untuk berkreasi. Sebab dengan rendah kulit yang bersih natural, kreatifitas ber-make up bakal mudah dikembangkan dan dampak make up pun berasa lebih simpan.

Saat ini gaya make up Korea padahal ngetrend serta menjadi kiblat dunia. Makin dengan drama dan K-pop (Boyband & Girlband Korea) yang mulai dari merambah televis di seluruh tepas dunia, menunjuk gaya make up Korea menjadi 1 buah trend global. Gaya make up daripada aktris Korea dan Persekutuan pop plonco menjadi pengaruh mode pada Cina, Jepang dan Asia Tenggara, terlebih sampai ke Indoensia akhir-akhir ini. Tidak semuanya itu, apalagi para cewek muda Amerika dan Eropa pun belum lama juga udah mempelajari teknik-teknik make up gaya Korea ini oleh berbagai sumber, salah satunya YouTube.

Pertanyaan kabar artis korea lantas adalah, apa sebenarnya pokok make up artis Korea tersebut? Pikir Kim Nara Dewi (2012), pada dasarnya, seperti make up Korea meraup ciri khas memperhalus wajah bagi membuat wajah terlihat flawless seperti boneka porselen. Serupa acuan kecil gaya make up korea adalah sederajat berikut;

1). Menyamarkan sisik yang luka halus sebagai sehalus porselin.
2). Mengacu alis yang tebal alias lurus (atau juga segitiga).
3). Minimum, atau tidak banyak menggunakan eye shadow.
4). Utk bibir, memakai warna natural (alam)

Kecuali itu, yang perlu diperhatikan adalah gigi yang bersih (putih serta rapi) juga rambut yang terlihat aman. Titik berat make up model korea merupakan pada mata, mereka (para wanita korea) berusaha mendirikan mata sebagai lebih kompak dan buntal. Oleh karena itu, padat digunakan circle lens dalam mendapatkan pemahaman mata gede. Dengan bantuan double lid glue (atau lem untuk membuat kesan-kesan lipatan mata).

1). Untuk membuat kesan seput seperti keramik, sembunyikan rendah Anda dengan menggunakan foundation cair keseluruh bagian permukaan wajah Engkau.

2). Tambahkan sedikit glitter untuk suak Anda, jika Anda ingin terlihat lebih bersinar, manfaatkan warna metalik. Dan sapu secara semerbak kearah luar dengan kuas.

3). Lalu konsentrasi saat alis, agar alis terlihat tebal sungguh. Gunakan pensil alis ragam natural & pulaskan dalam alis Kamu secara merayap dan seringkali sampai Kau dapatkan kerimbunan. Bentuk dengan sisir alis.

4). Manfaatkan eye shadow berwarna suci, untuk menceriakan mata Dikau pulaskan sebagian /1/2 pula dengan panduan keluar, ratakan pada kelopak atas serta bawah.

5). Pulaskan hitam pada strip terdalam kelopak atas Kau, untuk kesan mata kian lebar. manfaatkan sikat kecil, dan kuas yang habis untuk meratakannya.

6). Lantas, lentikkan (keriting) bulu mata Anda beserta menggunakan maskara. Tambahkan blush on warna cerah di dalam kedua amunisi Anda. Tinggikan ½ unit atas dan pulaskan kearah atas pada gerakan melingkar (jangan terlalu tebal).

7). Untuk tersampuk akhir, tambahkan lipstick corak natural pada bibir Kamu. Berikan aksen kilap secara lipgloss ragam senada.